Antisakit dan tanpa alat cukur, begini trik menghilangkan bulu ketiak cuma pakai 2 jenis buah

Antisakit dan tanpa alat cukur, begini trik menghilangkan bulu ketiak cuma pakai 2 jenis buah

Brilio.net - Bulu ketiak sebenarnya merupakan hal yang wajar bahkan sangat normal terjadi. Bulu ketiak merupakan hal alamiah yang dialami oleh hampir seluruh manusia. Namun, bagi sebagian orang bulu ketiak sangat mengganggu penampilan dan kenyamanan. Tidak heran banyak orang menempuh banyak cara menghilangkan bulu ketiak agar lebih percaya diri.

Bulu ketiak sebetulnya berfungsi untuk mengurangi gesekan dengan kulit saat seseorang sedang melakukan aktivitas tertentu, seperti berlari dan berjalan. Hal ini membuat kulit ketiak tidak mudah mengalami iritasi. Namun, ketiak merupakan area tubuh yang sering lembap karena banyak mengeluarkan keringat. Adanya bulu ketiak justru menyebabkan keringat terperangkap dan bakteri mudah berkembang biak, sehingga memicu bau badan.

Pada umumnya, kebanyakan orang menghilangkan bulu ketiaknya dengan cara dicabut dan dicukur. Cara untuk mencukurnya bisa bermacam-macam mulai dari waxing, memakai alat pencukur, hingga menggunakan krim penghilang rambut. Namun cara itu tentunya sangat sakit dan bisa menyebabkan beberapa jenis iritasi kulit.

Padahal ada lho cara yang lebih aman tanpa sakit dan tanpa alat cukur untuk menghilangkan bulu ketiak. Kamu hanya perlu memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada di sekitarmu. Seperti video unggahan yang dibagikan oleh pengguna TikTok dengan nama akun @raracantiknatural pada (9/9/2022) lalu. Dalam unggahannya, ia membagikan trik menghilangkan bulu ketiak cuma pakai 2 jenis buah. Buah yang digunakan adalah jeruk nipis dan mentimun.

"Gak Nyangka !! Cuma Pakai Bahan Dapur Ini Bulu Ketiak rontok," tulisnya sebagai keterangan video unggahan, yang briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @raracantiknatural, Kamis (15/6).

Trik menghilangkan bulu ketiak cuma pakai 2 jenis buah Berbagai sumber

foto: freepik.com

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES