Aksi wanita tunjukkan fungsi lain alat masak untuk bentuk model rambut, hasilnya halus tanpa kusut

Aksi wanita tunjukkan fungsi lain alat masak untuk bentuk model rambut, hasilnya halus tanpa kusut

Brilio.net - Memiliki mahkota kepala yang indah dan sehat merupakan dambaan bagi semua orang. Pasalnya, rambut tidak hanya sebagai pelengkap tubuh saja, melainkan dapat menunjang penampilan menjadi lebih cantik dan unik. Tidak hanya itu, rambut juga menjadi salah satu cara seseorang untuk mengekspresikan diri melalui gaya yang diinginkan.

Ada berbagai gaya rambut yang populer, salah satunya yakni rambut keriting. Model rambut yang satu ini memberikan efek rambut yang bergelombang dan bervolume, sehingga membuat penampilan kamu terlihat berbeda dengan biasanya.

Untuk mendapatkan gaya rambut keriting ini biasanya orang menggunakan alat styling, seperti halnya catok. Penggunaan alat styling ini mengandalkan panas yang bisa menyebabkan rambut menjadi kering dan kusut. Agar terhindar dari hal tersebut, kamu bisa lho membentuk rambut keriting dengan menggunakan trik yang lebih alami.

Biasanya orang-orang membentuk rambut keriting dan bergelombang ini dengan teknik kepang. Namun kini terdapat trik lain yang bisa kamu gunakan. Dalam artikel kali ini, kamu bisa memanfaatkan alat masak yaitu saringan minyak.

Memang terdengar aneh, namun saringan minyak ini memiliki fungsi lain yaitu sebagai hair diffuser. Alat ini biasanya digunakan pada hair dryer (pengering rambut) untuk membantu mengeringkan dan merawat rambut agar lebih lembut.

Lantas bagaimana caranya? Bagi kamu yang penasaran bisa mengikuti trik yang dibagikan oleh pengguna TikTok annaliza chaves, Sabtu (19/8).

bikin model gaya rambut pakai alat masak berbagai sumber

foto: TikTok/annaluiza_chaves

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES