9 Rekomendasi hair clay di bawah Rp 250 ribu, bikin rambut halus dan mudah diatur

9 Rekomendasi hair clay di bawah Rp 250 ribu, bikin rambut halus dan mudah diatur

Brilio.net - Hair clay adalah produk perawatan rambut yang digunakan untuk mencapai gaya rambut yang diinginkan. Produk styling ini memberikan tekstur serta tampilan yang matte dan natural. Hair clay umumnya memiliki tekstur yang tebal dan berbasis lilin atau tanah liat, dan seringkali mengandung bahan alami seperti lemak dan minyak nabati.

Hair clay dapat digunakan oleh pria dan wanita dengan berbagai jenis rambut, tetapi biasanya lebih populer di kalangan pria dengan gaya rambut pendek hingga menengah. Hair clay akan memberikan tampilan rambut yang kasual, berantakan, dan tidak berkilau, sehingga cocok untuk menciptakan gaya rambut yang lebih rapi namun tetap tampak alami.

Hair clay bisa memberikan tekstur dan definisi pada rambut serta membantu mengatur dan memisahkan setiap helai rambut dengan tampilan yang lebih berstruktur dan terdefinisi. Efek mengembang yang bisa didapatkan dari hair clay akan memberikan penampilan rambut yang lebih penuh dan tebal.

Untuk kamu yang sedang membutuhkan hair clay, berikut briliobeauty.net rekomendasikan sembilan hair clay dengan harga di bawah Rp 250 ribu,Rabu (10/5).

Mgg: Azahra Amalia Sugiyarto

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES