4 Hack simpel bikin rambut jadi keriting ini bikin cantik memesona

4 Hack simpel bikin rambut jadi keriting ini bikin cantik memesona

Brilio.net - Rambut menjadi bagian yang harus dirawat, pasalnya keindahan rambut akan menunjang penampilan seseorang. Kesehatan hingga gaya rambut kini bisa didapatkan dengan mudah, baik dengan produk tertentu maupun perawatan langsung ke salon.

Untuk membuat gaya rambut, kamu sekarang bisa melakukannya sendiri di rumah lho. Cara ini tentunya lebih praktis dan menghemat biaya. Seperti halnya membentuk rambut keriting atau curly, kamu dengan mudah melakukannya sendiri di rumah.

Hack bikin rambut jadi keriting ini dibagikan akun TikTok @livpamp, pada 31 Mei 2022. Dalam video singkat berdurasi kurang lebih 6 detik itu menunjukkan cara @livpamp mengeriting rambut.

"Tunggu hingga akhir dan lihat hasilnya," dikutip briliobeauty.net dari TikTok @livpamp, pada Selasa (20/12).

Hack ini pun cukup mudah untuk kamu lakukan di rumah. Pertama yang perlu kamu siapkan adalah sisir, heat protection, dan ikat rambut. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah sisir rambut terlebih dahulu. Menyisir membuat rambut mudah untuk diatur. Maka dari itu, menyisir rambut menjadi kunci utama sebelum curly.

Hack simpel bikin rambut jadi keriting Berbagai sumber

foto: TikTok/@livpamp

Selanjutnya mengaplikasikan heat protection. Nah, produk yang satu ini digunakan untuk melindungi rambut dan kulit kepala ketika menggunakan hair styling. Selain itu, heat protection ini menjaga kelembapan kulit.

Hack simpel bikin rambut jadi keriting Berbagai sumber

foto: TikTok/@livpamp

Langkah berikutnya, ikat rambut jika sudah gunakan hair styling untuk mengeriting rambut. Pertama tunggu hingga alat panas terlebih dahulu. Kemudian jika sudah gulung rambut mulai dari bagian bawah hingga ke atas rambut. Lalu, diamkan sesaat dan lepaskan hair styling tersebut dengan cara ditarik secara perlahan.

Hack simpel bikin rambut jadi keriting Berbagai sumber

foto: TikTok/@livpamp

Jika satu bagian rambut sudah selesai, lakukan hal yang sama dengan bagian sisi rambut lainnya. Setelah itu, lepaskan ikatan rambut secara perlahan. Dan lihat hasil akhir dari hack mengeriting rambut itu pun memberikan hasil rambut yang bagus, indah, dan memesona.

Hack simpel bikin rambut jadi keriting Berbagai sumber

foto: TikTok/@livpamp

Nah, unggahan video yang menunjukan hack simpel curly rambut itupun mencuri perhatian warganet. Hingga video tersebut pun mendapatkan like kurang lebih 7k dengan komentar sebanyak 32.

"Yesss aku akan coba hack ini," tulis akun salah satu akun.

"Itu tidak bekerja pada saya," komentar akun @karsyn.

"Saya mencoba mencocokan hack ini dengan rambut pendek yang saya punya," akun @someone berkomentar.

"Saya punya ukuran lingkar rambut yang sama. Dan saya tidak menggunakan benda itu," imbuh akun @abby.

"Kamu mau mencobanya? @gianna," tanya akun @kar.

"Iya tentu," jawab @gianna.

@livpamp wait till the end for results this hack is insane!! #hair #foryou #hairtutorial #trending Hey Lover - The Daughters Of Eve

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES