11 Rekomendasi kondisioner pria harga mulai Rp 26.000, bantu rambut tetap sehat dan lebat

11 Rekomendasi kondisioner pria harga mulai Rp 26.000, bantu rambut tetap sehat dan lebat

Brilio.net - Berbicara tentang rangkaian perawatan rambut, kondisioner hampir pasti masuk ke dalam daftar yang harus dimiliki. Pasalnya, kondisioner bisa melembapkan, menutrisi, serta menghaluskan rambut. Manfaat tersebut akan dirasakan baik pada rambut wanita maupun pria. Karena itu, sebagai pria, tidak ada salahnya menambahkan kondisioner ke dalam rutinitas perawatan rambut.

Secara umum, rambut pria dan wanita hampir tidak ada perbedaan. Karena itu, permasalahan rambut yang dialami pun hampir serupa dan produk untuk mengatasinya bisa juga sejenis. Meskipun demikian, ada beberapa permasalahan rambut yang sangat umum dialami oleh pria, mulai dari penipisan rambut hingga kebotakan. Hal tersebut umumnya dipicu oleh kondisi yang disebut androgenetic alopecia atau male pattern baldness.

Di dalam kondisioner terkandung minyak alami yang dapat menjaga kelembapan rambut, protein untuk mengatasi ujung rambut bercabang, dan zat pengental yang bisa membuat rambut terasa lebih tebal. Kamu bisa menggunakannya setelah keramas dengan sampo.

Aplikasikan kondisioner untuk pria pada batang rambut secara merata. Kamu juga bisa mengoleskannya dengan cara seperti menyisir rambut menggunakan jari-jari tangan. Lalu, diamkan selama satu menit dan bilas hingga bersih. Nah, jika kamu sedang mencari kondisioner untuk pria, yuk, simak 11 rekomendasinya yang telah briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (20/12).

1. Ustraa Daily Use Hair Conditioner.

Rekomendasi kondisioner pria Berbagai sumber

foto: ustraa.com

Ustraa Daily Use Hair Conditioner dikombinasikan dari brahmi, vitamin E, dan evening primrose untuk merawat rambut secara efektif. Kondisioner rambut pria ini dapat menutrisi rambut setelah kamu memakai sampo. Selain itu, menggunakannya menjaga rambut tetap lembut dan mudah diatur, serta mendorong pertumbuhan rambut yang sehat.

Kamu juga tak perlu khawatir karena kondisioner untuk rambut pria ini aman digunakan. Sebab, tidak mengandung sulfat, paraben, maupun bahan kimia berbahaya lainnya. Jika tertarik mencoba, kamu bisa membelinya dengan harga Rp 80.000.

2. Sensatia Botanicals Hydrating Conditioner.

Rekomendasi kondisioner pria Berbagai sumber

foto: sensatia.com

Sensatia Botanicals Hydrating Conditioner mengandung kombinasi minyak alpukat, minyak bunga kenanga, dan ekstrak ginseng. Kondisioner ini dapat membantu melembapkan, menutrisi, dan menguatkan rambut. Selain itu, kondisioner Sensatia juga dapat mengendalikan produksi sebum, mencegah kerontokan, dan mendorong pertumbuhan rambut. Setelah menggunakannya, rambutmu akan tampak lebih sehat dan berkilau. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 180.000.

3. Shantos Romeo Men 3 in 1.

Rekomendasi kondisioner pria Berbagai sumber

foto: shantosromeo.com

Shantos Romeo Men 3 in 1 diformulasikan dengan tiga kegunaan, yaitu sebagai sampo, kondisioner, dan sabun mandi. Hair conditioner pria ini cocok digunakan oleh pemilik rambut kering. Setelah menggunakannya, rambutmu akan terasa lebih lembap.

Di dalam kondisioner untuk rambut kering pria ini juga terkandung vitamin B5 yang dapat membantu menutrisi dan menguatkan akar rambut sehingga tidak mudah rontok. Selain itu, aromanya dinilai segar dan maskulin sehingga nyaman digunakan. Untuk mendapatkannya, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 26.000.

4. Natur Moringa Oleifera & Olive Oil Conditioner.

Rekomendasi kondisioner pria Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Natur Moringa Oleifera & Olive Oil Conditioner diklaim dapat membantu merawat rambut agar tampak sehat berkilau. Dalam kondisioner ini terkandung ekstrak daun kelor dan minyak zaitun yang membuat rambut lebih kuat, lembap, dan lembut. Kamu hanya perlu mengoleskan kondisioner untuk pria ini pada helaian rambut hingga merata. Membilasnya juga mudah dan tidak membuat rambut terasa lengket. Kondisioner ini dijual dengan harga Rp 28.000.

5. Suave Ocean Charge 2 in 1 Shampoo and Conditioner.

Rekomendasi kondisioner pria Berbagai sumber


foto: suave.com

Suave Ocean Charge 2 in 1 Shampoo and Conditioner merupakan produk yang dirancang khusus untuk merawat rambut pria. Produk ini memiliki dua kegunaan sekaligus, yaitu sebagai sampo dan kondisioner sehingga begitu praktis. Menggunakannya bukan hanya membuat rambut menjadi bersih, melainkan juga lebih mudah diatur. Aroma rambut pun terasa lebih segar setelah memakainya. Sampo kondisioner untuk pria ini tidak akan meninggalkan residu. Jadi, rambutmu tetap bersih maksimal. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 150.000.

6. The Body Shop Tea Tree Conditioner.

Rekomendasi kondisioner pria Berbagai sumber

foto: thebodyshop.co.id

The Body Shop Tea Tree Conditioner bisa menjadi solusinya. Kondisioner ini mengandung vegan silk protein yang dapat memperkuat rambut dan membuatnya tampak lebih sehat. Sementara itu, kandungan minyak pohon tehnya dapat menjaga kelembapan dan kesegaran rambut setelah keramas. Kamu hanya perlu mengusapkannya pada rambut, dan diamkan selama 2 menit. Lalu, bilas sampai bersih. Jika tertarik mencoba, kamu bisa membelinya dengan kisaran harga Rp 170.000.

7. Cantu Mens Leave-In Conditioner.

Rekomendasi kondisioner pria Berbagai sumber

foto: cantubeauty.com

Cantu Mens Leave-In Conditioner diformulasikan bagi pria yang memiliki rambut bergelombang, keriting, dan kasar. Kondisioner ini mengandung minyak biji rami, shea butter, dan kafein yang baik untuk rambut. Kandungan tersebut dapat melembapkan rambut secara mendalam, mencegah maupun memperbaiki rambut yang kering dan rapuh, serta mendorong pertumbuhan rambut. Berbeda dengan produk-produk sebelumnya, kondisioner untuk pria ini tidak perlu dibilas. Produk ini dijual dengan harga Rp 315.000.

8. Foligain Mens Triple Action Conditioner for Thinning Hair.

Rekomendasi kondisioner pria Berbagai sumber

foto: foligain.com

Foligain Mens Triple Action Conditioner for Thinning Hair merupakan kondisioner rambut pria dengan bahan bioaktif. Di dalamnya terkandung 2 persen trioxidil yang dapat menjaga kesehatan rambut untuk hasil yang maksimal. Kondisioner ini dirancang untuk membuat tampilan rambut tampak lebih lebat dan mendukung kesehatan kulit kepala. Alhasil, cocok digunakan oleh pria berambut tipis. Selain itu, tidak terdapat sulfat, paraben, ataupun ftalat dalam produk ini. Untuk mendapatkannya, kamu harus merogoh kocek sebesar Rp 475.000.

9. Dove Men+Care Fresh & Clean Fortifying 2-in-1 Shampoo and Conditioner.

Rekomendasi kondisioner pria Berbagai sumber

foto: dove.com

Dove Men+Care Fresh & Clean Fortifying 2-in-1 Shampoo and Conditioner merupakan produk yang diklaim bisa membersihkan sekaligus merevitalisasi rambut supaya tidak kering. Produk ini terdiri dari sampo dan kondisioner sehingga rambut akan terhindar dari efek kering setelah keramas.

Selain itu, produk ini juga dirancang khusus untuk merawat rambut pria agar lebih sehat serta kuat. Kamu juga akan merasa lebih fresh setelah memakai cleansing conditioner ini berkat efek kesegaran mentol yang dikandungnya. Produk ini bisa kamu beli dengan kisaran harga Rp 136.000.

10. Petal Fresh Thickening Conditioner Oil Control.

Rekomendasi kondisioner pria Berbagai sumber

foto: petalfresh.com

Petal Fresh Thickening Conditioner Oil Control memiliki kandungan ylang-ylang yang akan mengurangi dan membersihkan kelebihan minyak di kulit kepala. Sementara itu, Biotin-B Complex dan kafein nya bekerja untuk meningkatkan volume rambut kamu. Dengan demikian, rambut yang tampak lebih tebal serta bebas minyak pun akan menjadi milik kamu. Jika tertarik mencoba, kamu bisa mendapatkan produk ini dengan kisaran harga Rp 138.000.

11. Olaplex No.5 Bond Maintenance Conditioner.

Rekomendasi kondisioner pria Berbagai sumber

foto: olaplex.com

Olaplex No.5 Bond Maintenance Conditioner merupakan jawaban bagi kamu yang sedang berupaya mengatasi rambut rusak, kering, dan rapuh. Pasalnya, produk ini dibekali dengan The Original Bond Builder, sistem yang dipatenkan untuk memperbaiki kerusakan rambut ekstrem.

Berkat bahan kandungan dan sistem tersebut, rambut kering dan rapuh akan menjadi lembut, berkilau, serta kuat. Lebih dari itu, produk ini memiliki pH seimbang serta bebas dari bahan-bahan kimia seperti paraben atau sulfat. Kondisioner ini dibanderol dengan harga Rp 430.000.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES