×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kafe ini 'buka' hingga dini hari agar anjing jalanan bisa tidur

View Image

0

BRILIO » Global

Kafe ini 'buka' hingga dini hari agar anjing jalanan bisa tidur

Setelah pukul tiga kafe ini membuka pintu khusus untuk anjing jalanan.

27 / 12 / 2015

Brilio.net - Media sosial kini tak hanya digunakan sebagai sarana berkomunikasi dan bertukar informasi. Media sosial juga sebagai sarana mengukur eksistensi sosial seseorang. Tak heran pengguna media sosial, khususnya anak muda kerap kali menunjukkan eksistensinya dengan meng-update lokasi di tempat-tempat mewah khas anak muda seperti kafe misalnya.

Tapi yang dilakukan seorang asisten profesor sosiologi di University of Aegean, Eustrastios Papanis, lewat media sosial ini rasanya jauh dari ingin eksis tapi lebih kepada memberikan informasi sisi lain dari sebuah kafe.

Dilansir brilio.net dari Huffingtonpost, Minggu (27/12) Kafe tersebut bernama Hott Spott, yang jadi terkenal belakangan ini. Semuanya bermula ketika foto kafe yang berada di Yunani ini bermunculan di media sosial. Suatu malam, Eustrastios Papanis memotret anjing-anjing jalanan yang sedang tidur di kafe tersebut lalu mengunggah foto itu ke Facebooknya pada 2 Desember lalu. Setelah itu, foto Papanis dibagikan ribuan kali dan memperoleh respon positif dari netizen.

Kafe ini 'buka' hingga dini hari agar anjing jalanan bisa tidur

Antonis, pelayan di kafe itu mengatakan, kafe Hott Spott tutup pada jam tiga pagi. Namun, jam tutup itu hanya diberlakukan untuk manusia. Setelah jam tiga, kafe itu jadi milik anjing-anjing jalanan. Sehingga hampir setiap hari kafe Hott Spott selalu membuka pintunya agar anjing-anjing jalanan bisa tidur di sana.

Loading...

"Di kota ini banyak sekali anjing. Ketika kafe tutup, anjing-anjing itu datang dan tidur di sini. Kami tidak memiliki masalah soal itu. Bahkan, anjing-anjing itu bisa tidur di kursi pengunjung," cerita Antonius.

Di Yunani, anjing-anjing jalanan yang semakin banyak menjadi isu utama. Diduga, anjing-anjing itu dibuang pemiliknya yang tak mampu lagi mengurus mereka karena krisis Yunani.

Antonius mengatakan, para pelanggan pun tidak memiliki masalah jika kafe tersebut membuka pintunya agar anjing-anjing jalanan bisa tidur di sana. Bahkan, banyak pengunjung yang membawa handphone mereka untuk memotret anjing-anjing yang ada di Hott Spott.

 

This picture was taken at a coffee shop in the island of Lesvos, North Aegean Sea, Greece. The country has strict laws...

Posted by Eustratios Papanis on Wednesday, December 2, 2015

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more