Brilio.net - Tidak sedikit posisi strategis yang dicapai sejumlah perempuan diraih lewat perjalanan panjang. Mereka memulainya dari titik nol. Tapi tahukah kamu kebiasaan yang sering dilakukan sejumlah perempuan sukses dunia di pagi hari? Berikut beberapa kebiasaan mereka yang berhasil dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (9/3):

Oprah Winfrey.

Ini dia kebiasaan perempuan sukses dunia di pagi hari, mau tahu? foto: Instagram

Setiap pagi Oprah menghabiskan waktu 15 menit untuk membaca koran dan minum kopi. Setelah itu dia akan melakukan treadmill di gym di rumahnya sambil memantau berita lewat gadget.

Anna Wintour.

Ini dia kebiasaan perempuan sukses dunia di pagi hari, mau tahu? foto: indiaspopup.com

Pemimpin redaksi majalah Vogue ini selalu memulai pagi hari dengan bermain tenis pada pukul 5:45.

Kim Kardashian.

Ini dia kebiasaan perempuan sukses dunia di pagi hari, mau tahu? foto: imagefapusercontent.com

Aktris seksi yang satu ini selalu memulai hari pada pukul 06:00 dengan berbagai kegiatan olahraga dan menyediakan waktu untuk putrinya.

Jennifer Lopez.

Ini dia kebiasaan perempuan sukses dunia di pagi hari, mau tahu? foto: nursegail.com

Sama seperti Kim Kardashian, wanita yang kerap disapa J-LO ini selalu menyediakan waktu untuk anak-anaknya setelah berlatih kebugaran di pagi hari selama 30 menit yang dimulai pada pukul 06:15.

Arianna Huffington.

Ini dia kebiasaan perempuan sukses dunia di pagi hari, mau tahu? Instagram

Tidak seperti perempuan lain, bos Huffington Post ini setiap bangun tidur tidak langsung melakukan aktivitas. Ia meluangkan waktu sejenak untuk menarik napas dalam-dalam, bersyukur, dan berdoa untuk aktivitas yang akan dilakukan hari ini. Setelah itu ia akan berlatih yoga.   


Jennifer Aniston.

Ini dia kebiasaan perempuan sukses dunia di pagi hari, mau tahu? foto: telegrafi.com

Tiap pagi Aniston melakukan kebugaran selama 90 menit. Setelah itu ia akan sarapan dengan roti dan memasak telur yang diambil dari kandang ayam di belakang rumahnya.

Gwyneth Paltrow.

Ini dia kebiasaan perempuan sukses dunia di pagi hari, mau tahu? foto: NYpost.com

Seperti umumnya kaum ibu, setiap pagi Paltrow melakukan tugas rutin menyiapkan sarapan anak-anaknya, termasuk keperluan sekolah. Ini mulai dilakukan pada pukul 07.00 pagi. Setelah itu ia akan mengantar anak-anak ke sekolah.

Michelle Obama.

Ini dia kebiasaan perempuan sukses dunia di pagi hari, mau tahu? foto: washingtonpost

Nah kalau First Lady Amerika Serikat ini selalu berlatih kebugaran setiap pagi. Ibu Negara AS ini selalu bangun pukul 04.30. Ia akan merasa depresi jika tidak berolahraga di pagi hari. Setiap pagi, agar bisa bangun sesuai jam yang telah ditentukan, ia biasanya mengatur alarm satu jam lebih awal.