Brilio.net - HMD Global memperkenalkan rangkaian smartphone Nokia ke pasar Indonesia. Ada tiga seri yang diperkenalkan ke konsumen, yakni Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6 dan bisa dibeli mulai Oktober 2017 mendatang.

Smartphone ini menggabungkan keahlian yang unggul, desain yang khas serta fitur hiburan yang hebat dengan pengalaman Android murni. Dengan smartphone tersebut memungkinkan pengguna untuk menggunakan telepon dengan cara mereka sendiri.

Mark Trundle, HMD Global Country Manager for Indonesia mengatakan “ketika kami berbicara dengan konsumen dan para mitra, kami sadar bahwa merek Nokia sudah mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia. Nokia telah lama dikenal melalui kualitas, kesederhaan, kehandalan dan desain yang khas. Nilai-nilai ini akan selalu menjadi inti dari seluruh produk yang akan kami ciptakan,” katanya saat peluncuran di Jakarta beberapa waktu lalu.

"Kami berharap Nokia Smartphone akan menghadirkan pengalaman baru yang lebih segar, stylish dan personal,” tambah Shane Chiang, APAC Head of Marketing HMD Global.

v © 2017 brilio.net

Loading...

Lalu seperti apa smartphone Nokia yang dilempar ke pasar Indonesia tersebut?

Nokia 3 memiliki bingkai aluminium mesin presisi berasal dari satu batang aluminium ini, menawarkan integritas dan perlindungan struktural yang luar biasa. Nokia 3 menawarkan daya tahan dan kejernihan yang luar biasa sehingga memberikan pengalaman menonton yang tiada duanya.

Nokia 5 punya desain yang mulus, premium dan tahan lama. Nokia 5 dibuat dengan presisi tinggi dari satu blok utuh aluminium seri 6000 untuk menghasilkan bodi yang sempurna dan mengalir mulus ke dalam layar berukuran 5,2 inci

Sedang Nokia 6 memadukan keahlian yang unggul, desain yang khas dengan audio yang imersif dan layar berukuran 5,5 inci dengan kualitas Full HD yang terang dan penuh warna Nokia 6 memiliki susunan display yang dilaminasi sepenuhnya sehingga memungkinkan keterbacaan yang sangat baik di bawah sinar matahari tanpa mengorbankan bentuknya yang ramping.