×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tak hanya kuatkan sinyal wifi, 9 router ini multifungsi lho!

View Image

0

BRILIO » Gadget

Tak hanya kuatkan sinyal wifi, 9 router ini multifungsi lho!

Sinyal wifi lemot itu bukan sekadar masalah sepele.

04 / 05 / 2016

Brilio.net - Sinyal wifi sering putus-putus kerap bikin kesal. Setuju? Ini bukan masalah sepele lho, sinyal putus-putus bisa jadi problem serius. Sepakat nggak? Bayangkan kamu lagi war terus tiba-tiba koneksi lemot, eh pas sinyal kenceng lagi tau-tau udah kalah. Gimana perasaanmu?

Bukan cuma itu, pekerjaan sehari-hari kayaknya nggak bisa jauh-jauh dari internet. Dunia maya sudah menjadi perpustakaan andalan era masa kini. Mau mencari yang serius sampai remeh temeh semua tersedia. Makanya itu sinyal lemot adalah masalah yang harus segera diatasi. Salah satu caranya adalah dengan memasang router.

Nah berikut ini brilio.net sajikan sembilan router yang tak hanya bisa memperkuat sinyal wifi. Masing-masing punya fungsi spesifik lain. Penasaran? Cek sendiri di bawah ini, dihimpun brilio.net dari Hongkiat pada Rabu (4/5).

1. Eero

router fungsi  © 2016 brilio.net

Loading...

Eero dapat mengontrol perangkat lunak dan perangkat keras sekaligus. Ketika kawanmu ingin terhubung ke internet, kamu tidak perlu mendikte sandi, tapi cukup mengundang mereka untuk terhubung. Dapatkan Eero sebesar USD 499 (Rp 6,6 juta).

2. Starry

router fungsi  © 2016 brilio.net

Starry adalah router Wi-Fi layar sentuh  yang dapat dikontrol melalui smartphone. Starry silengkapi dengan angka kesehatan perangkat, kecepatan internet, dan semua kegiatan akses online-mu sehingga kamu bisa tahu berapa banyak waktu yang dihabiskan untuk online. Starry bisa memfilter situs yang layak untuk anak-anak saja. Dapatkan Starry dengan harga USD 349,99 (Rp 4,7 juta).

3. Circle

router fungsi  © 2016 brilio.net

Circle dapat mengatur kapan koneksi aktif atau nonaktif secara otomatis. Router ini juga dapat memblokir iklan yang mengganggu, dan mengatur internet sehat. Dapatkan Circle seharga USD 99 (Rp 1,3 juta).

4. Torch

router fungsi  © 2016 brilio.net

Torch memungkinkan kamu memantau aktivitas internet anak-anak. Setiap anak akan mendapatkan profil dan dari sana kamu bisa memeriksa sejarah penjelajahan dan waktu yang dihabiskan untuk online. Dapatkan Torch dengan harga USD 249,99 (Rp 3,3 juta).

5. Keezel

router fungsi  © 2016 brilio.net

Kamu bisa mengakses televisi yang tak tersedia di tempatmu, serta website yang diblokir. Keezel menghubungkan ke beberapa jaringan VPN dan memilih koneksi terbaik.

Kamu dapat memiliki Keezel dengan mengeluarkan kocek sebsar USD 90 (Rp 1,2 juta) untuk perangkatnya, dan USD 60 (Rp 800 ribu) untuk layanan satu tahun.

6. Luma

router fungsi  © 2016 brilio.net

Dengan Luma kamu bisa memeriksa kecepatan koneksimu. Luma menyediakan timer untuk mengeset waktu kapan koneksi hidup dan kapan harus mati serta dapat melihat berapa banyak perangkat yang terhubung ke WiFi setiap saat. Kamu bisa menyetujui atau menolak akses jaringan internetmu dari smartphone-mu. Luma memiliki kemampuan melindungi dari hacker, virus, dan dapat membantu penyusup keluar. Kamu bisa mendapatkan Luma dengan harga USD 149 (Rp 2 juta).

7. Kisslink

router fungsi  © 2016 brilio.net

Kisslink menggunakan OS berbasis Linux yang memastikan sinyal internetmu stabil dan dapat diandalkan. Jika terdapat masalah konektivitas, kmau bisa menekan Tombol Zen yang dapat membantu menyelesaikan apapun masalah yang berhubungan dengan router ini.

8. OnHub

router fungsi  © 2016 brilio.net

Kamu bisa menyetel prioritas kecepatan internetmu, untuk streaming film misalnya. Router ini bisa menghubungkan hingga 128 perangkat. OnHub juga menyediakan ruang penyimpanan 4 GB sehingga memiliki banyak ruang untuk update otomatis software. ObHub tersedia dalam dua bentuk, Asus seharga USD 219,99 (Rp 2,9 juta) sedangkan TP-Link USD 199,99 (Rp 2,7 juta).

9. Gramofon

router fungsi  © 2016 brilio.net

Gramofon memungkinkan kamu menyetel musik langsung dari situsnya. Hanya perlu menyambungkan Gramofon ke sistem audio dengan kabel, mengsinkronisasi menggunakan smartphone dan kamu bisa mendengarkan lagu-lagu yang kamu suka dari internet. Gramofon dapat diperoleh dengan harga EUR 59 (Rp 900 ribu).

Kamu tertarik sama ynag mana guys?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more