Brilio.net - Beberapa waktu lalu dunia dihebohkan dengan fenomena game Pokemon Go yang hampir semua kalangan memainkannya. Hal tersebut rupanya juga menyita perhatian suatu perusahaan asal Belanda yang bernama TRNDlabls yang membuat konsep Pokedrone khusus untuk pemburu Pokemon, seperti yang dilansir brilio.net dari mashable.com, Senin (18/7).

Drone kecil seukuran telapak tangan tersebut ditunjukkan dalam video yang diunggah oleh TRNDlabls di Youtube. Drone atau Pokedrone ini bertujuan untuk memungkinkan para pengguna untuk akses yang lebih baik, dan akses yang lebih sulit dijangkau saat berburu Pokemon.

BACA JUGA: Coba pecahkan tebak-tebakan emoji ini kalau ngaku suka science

Pokedrone  © 2016 brilio.net

"Setelah terhubung melalui Wi Fi untuk ponsel Anda, aplikasi Pokemon Go yang menggunakan GPS dan kamera Pokédrone akan bekerja sama untuk kemudian berburu Pokemon," seperti yang ditulis di website perusahaan tersebut.

Meski ini hanya sebuah konsep, namun pokedrone tersbeut mendapat banyak sambutan positif dari para pemburu Pokemon.

Pokedrone  © 2016 brilio.net

"Ini masih berupa sebuah konsep," kata pendiri TRNDlabs, Gerard Nieuwenhuis, kepada Mashable. "Namun, kami bekerja sepanjang waktu untuk membuat produk ini menjadi nyata!"

Kamu penasaran seperti apa sih konsep yang ditawarkan perusahaan Belanda ini terkait Pokedrone? Yuk, intip videonya berikut ini: