×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pesan tinta printer segampang memesan makanan lho, begini caranya

View Image

0

BRILIO » Gadget

Pesan tinta printer segampang memesan makanan lho, begini caranya

foto-foto: Brilio.net/Yani Andryansjah

Tinggal klik lewat perangkat kamu, nggak perlu repot

05 / 09 / 2018

Brilio.net - Kamu pernah mengalami kondisi yang bikin bete ketika mengerjakan tugas kuliah? Saat harus menyetak semua pekerjaan, tiba-tiba tinta printer kamu habis.

Ya jika habisnya siang hari sih mungkin nggak terlalu bermasalah. Tinggal ambil “langkah seribu” menuju toko yang menjual tinta. Tapi bagaimana jika kamu kehabisan tinta malam hari? Padahal besok pagi seluruh tugas harus diserahkan. Bikin kesel pastinya.

HPGofix © 2018 brilio.net

Tapi nggak usah khawatir. Sekarang ada cara gampang lho memesan tinta secepat kamu pesan makanan lewat layanan on demand. Maklum, saat ini Go-Fix, salah satu fitur dari aplikasi Go-Life sudah bekerjasama dengan perusahaan layanan printer HP untuk memberikan layanan pengiriman tinta HP.

Nah tinta yang tersedia dijamin keasliannya. Kamu bisa memesannya hanya dalam waktu kurang dari 24 jam segampang kamu memesan makanan. Di dalam aplikasi ada 24 tipe tinta untuk tipe printer HP DeskJet dan printer HP Ink Advantage.

Loading...

HPGofix © 2018 brilio.net

Pelanggan tinggal mengecek jenis printer, lalu pilih tipe tinta yang sesuai. Di situ juga ada daftar harga dan konsumen dapat mengatur jadwal dan alamat pengiriman yang diinginkan. Pembayarannya bisa dilakukan menggunakan Go-Pay. Gampang kan?

Layanan ini juga menyediakan pemasangan tinta secara gratis, dengan pengiriman bebas biaya selama periode 4 September hingga 4 Oktober 2018. Nggak cuma pengiriman tinta saja lho. Konsumen juga bisa memanfaatkan layanan ini untuk servis dan perbaikan.

HPGofix © 2018 brilio.net

President Director HP Indonesia David Tan menjelaskan, layanan ini diluncurkan untuk membantu memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik kepada konsumen. Selain itu lewat layanan ini, konsumen nggak perlu lagi memikirkan soal kemacetan yang melanda kota-kota besar di Indonesia.

“Kita hidup di dunia masa kini, di mana para konsumen dan pelaku bisnis menuntut pelayanan yang cepat dan mudah,” kata President Director HP Indonesia David Tan saat peluncuran kerjasama HP dan Go-Fix di Ayana MidPlaza, Jakarta, Selasa (4/9/2018).

HPGofix © 2018 brilio.net

Oh iya, dalam memilih tinta printer sebaiknya menggunakan yang orisinil deh. Hal ini perlu diperhatikan untuk menghindari risiko kerusakan printer ketika menggunakan tinta palsu yang banyak beredar di pasaran. Apalagi saat ini banyak konsumen tergiur dengan harga tinta yang lebih murah tapi soal keasliannya tidak dijamin.

“Menggunakan tinta palsu bisa memengaruhi usia printer Anda. Artinya jika menggunakan tinta palsu, risiko kerusakan pada printer sangat besar,” lanjut David.  

HPGofix © 2018 brilio.net

Head of Go-Life, Dayu Dara Permata mengatakan, sebagai pemain di perekonomian berbasis on-demand di Indonesia, Go-Life menerobos batas layanan pengiriman pada hari yang sama lewat Go-Fix.

“Sebanyak 70 persen dari permintaan konsumen kami harus ditangani dalam 1-2 jam setelah proses pemesanan. Kami ingin memberikan kemudahan yang sama kepada konsumen dengan pengiriman tinta asli HP yang cepat dan nyaman. Serta jaminan instalasi pemasangan tinta gratis,” kata Dayu.

HPGofix © 2018 brilio.net

Dalam layanan ini, para runner (sebutan mitra Go-Fix) akan mencari ritel terdekat untuk membeli tinta yang kemudian diantarkan ke pemesan, nah soal kemampuan para runner menginstalasi tinta karena sebelumnya mereka sudah dilatih untuk pemasangan. Jadi nggak usah khawatir Sobat Brilio!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more