Brilio.net - Produsen gadget yang terkenal dengan produk-produk pintar serta mainan edukasi berinvasi tinggi (Edutech), Olike kini melebarkan sayapnya dengan memperkenalkan jajaran produk lifestyle terbaru berupa home appliances, khususnya untuk keperluan di dapur.    

Jajaran produk pintar ini diklaim memiliki kualitas terbaik namun dengan harga yang terjangkau sehingga menjadi pilihan pintar untuk hidup yang lebih nyaman.

Olike Lifestyle © 2021 brilio.net Olike Air Fryer

Public Relations Olike Anthoni Roderick P menyebut dalam kondisi pandemi seperti sekarang, membuat pihaknya terus memikirkan produk apa yang bisa berguna bagi keluarga saat melakukan kegiatan di rumah.

“Berbagai produk lifestyle kini dihadirkan Olike dengan tujuan agar orang tua bisa lebih memaksimalkan waktunya di dapur, menambah kesan baru, efisien, nyaman, tanpa mengurangi kualitas masakan pula. Yang terpenting juga, harganya saat terjangkau,” ungkap Anthoni.  

Olike Lifestyle © 2021 brilio.net Olike Coffee Maker

Produk lifestyle Olike ini cukup lengkap, canggih, dan didesain minimalis seperti air fryer, breakfast sandwich maker, electric lunch box, smart rice cooker, coffee maker, hand mixer, blender, hingga electric oven.

Masing masing produk juga memiliki keunggulan tersendiri. Olike Air Fryer misalnya, dapat mendukung gaya hidup sehat rendah kalori. Produk ini juga dilengkapi wadah penggorengan anti lengket, rak yang terpisah untuk memisahkan makanan dengan minyak dari proses penggorengan, dua tombol pengaturan suhu dan timer, serta automatic power off.

Olike Lifestyle © 2021 brilio.net Olike Breakfast Sandwich Maker

Lalu hadir pula alat masak serbaguna, di mana bisa memasak dan memanggang hanya dengan satu alat dan bersamaan, yaitu Olike breakfast sandwich maker. Dilengkapi dengan teknologi nonstick material anti lengket, serta dua tombol pengatur waktu dan suhu pula.

Nah, untuk kamu yang sering membawa bekal, Olike juga hadirkan lunch box dengan teknologi canggih di mana kamu bisa memasak atau menghangatkan makanan hanya dengan satu tombol, menggunakan sistem pemanasan yang cepat dan menyebar merata sirkulasi 360 derajat. Dilengkapi pula dengan material keranjang wadah stainless steel 304 yang anti karat dan sudah food grade.

Olike Lifestyle © 2021 brilio.net Olike Electric Lunch Box

Semua produk lifestyle Olike ini pun di banderol dengan harga yang sangat terjangkau. Sebut saja Olike Air Fryer yang berkapasitas 3,5 liter serta Olike breakfast sandwich maker saat ini di banderol dengan harga Rp775.000. Lalu untuk Olike lunch box hanya Rp335.000.

“Dengan hadirnya produk Olike Lifestyle ini kami berharap bisa memberikan pilihan produk untuk menambah rasa nyaman serta berteknologi terkini untuk masyarakat. Yang terpenting pula adalah, harga yang kami berikan sangat terjangkau,” tutup Anthoni.