Brilio.net - Sejauh ini aplikasi mobile messaging atau chatting di banyak smartphone masih didominasi oleh WhatsApp, Line dan BlackBerry Messenger (BBM). Aplikasi-aplikasi tersebut kian digemari karena tak membatasi penggunanya untuk mengirim seberapa banyak pesan dan karakter yang mereka kirim setiap saat.

Kini jika kamu pengguna tiga aplikasi chatting produk luar negeri tersebut, kamu patut mencoba aplikasi sejenis karya anak bangsa yang disebut LiteBIG Messenger. Ia merupakan aplikasi mobile messaging yang tak kalah keren dengan 3 aplikasi chatting kenamaan itu.

LiteBIG, aplikasi chatting karya anak bangsa tak kalah dengan WhatsApp

Aplikasi LiteBIG ini memiliki kelebihan di antaranya fitur yang bisa mengantisipasi typo. LiteBIG Messenger juga memiliki fitur untuk menghapus pesan yang tidak benar dan mengedit ulang pesan yang typo tersebut untuk kemudian dikirim ulang oleh penggunanya. Fitur ini tentu sangat membantu di mana saat ini masalah typo menjadi kendala utama dalam percakapan online.

BACA JUGA: 8 Alasan ini mengungkap kenapa orang suka malas nimbrung di grup chat

Loading...

Dikutip brilio.net dari laman resmi LiteBIG, Kamis (25/2), selain fitur seperti mengirim berbagai jenis file seperti Documents, Video, Photo, Audio dan kontak, LiteBIG menawarkan ruang group dengan anggota yang lebih banyak dari pada WhatsApp. Dimana WhatsApp dalam group chat hanya mampu menampung 50 menjadi 100 dan kini 256 pengguna, sedangkan LiteBIG mampu menampung mencapai 1.000 pengguna. Wow!

LiteBIG, aplikasi chatting karya anak bangsa tak kalah dengan WhatsApp

Ada pun untuk menambahkan teman, aplikasi LiteBIG tak membutuhkan proses apapun. Sebab aplikasi ini dengan sendirinya akan menambahkan kontak nomor HP yang menggunakan aplikasi LiteBIG juga. Kendati kamu tak sabar mencoba, jika kamu pengguna handphone keluaran Apple, kamu harus sedikit bersabar karena aplikasi LiteBIG ini baru tersedia di Playstore saja.