Brilio.net - Selama ini kita mengenal media sosial seperti Facebook, Instagram, atau Youtube sebagai platform untuk berekspresi. Tapi nggak lama lagi, bakal ada media sosial lokal buatan anak bangsa yang bisa menunjang kreativitas generasi muda dalam berekspresi.

Inovasi inilah yang sedang dilakukan PT Hyppe Teknologi Indonesia, perusahaan pengembang perangkat lunak yang kini sedang menggarap aplikasi media sosial, Hyppe. Saat ini, PT Hyppe Teknologi Indonesia terus berkomitmen melakukan berbagai inovasi agar dapat mendukung bangsa Indonesia dalam memasuki era Industri 4.0.

Hyppe © 2020 brilio.net

Salah satunya dengan menandatangani perjanjian kerjasama dengan PT Berdikari (Insurance) terkait penyediaan jaminan pembayaran terhadap setiap alokasi penempatan dana yang dilakukan untuk pengembangan aplikasi media sosial Hyppe.

Penandatanganan perjanjian kerjasama ini menjadikan PT Hyppe Teknologi Indonesia sebagai satu-satunya perusahaan startup yang mengantongi perlindungan terhadap pengembangan aplikasi media sosial Hyppe.

Hyppe, media sosial karya Indonesia yang punya 10 konten sekaligus © 2020 brilio.net

Sebagai salah satu perusahaan pengembang perangkat lunak, PT Hyppe Teknologi Indonesia bakal mengembangkan aplikasi media sosial lokal buatan anak negeri yang nantinya siap menunjang kebutuhan para generasi bangsa dalam berekspresi.

Melalui sinergi yang terjalin dengan Berdikari sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jaminan pembayaran, maka secara tidak langsung akan semakin mendukung persiapan Indonesia dalam memasuki era teknologi industri 4.0.

Hyppe © 2020 brilio.net

Pengembangan aplikasi media sosial Hyppe yang nantinya akan hadir sebagai kompetitor media sosial raksasa lainnya seperti Facebook, Youtube dan Instagram ini juga menawarkan konsep sharing economy platform, sehingga dapat membantu perkenomian masyarakat Indonesia dari berbagai lapisan.

“Sudah saatnya produk-produk luar yang kita gunakan selama ini digantikan produk lokal Indonesia sendiri, yang tentu saja telah disusun dan menyesuaikan dengan nilai-nilai budaya, sosial, dan sosiologis bangsa Indonesia,” ucap Chief Strategic Officer PT Hyppe Teknologi Indonesia Magin M.

Hyppe © 2020 brilio.net

Ia berharap Hyppe nantinya dapat memberikan kesempatan yang sama kepada setiap pengguna dan pembuat konten agar bisa menciptakan dan mengembangkan kreativitas secara optimal.