Brilio.net - Menjalani hubungan jarak jauh atau biasa disebut LDR emang banyak nggak asyiknya. Bagi yang sudah menikah, rasa rindu pada pasangannya yang menggebu-gebu bisa bikin susah tidur dan berkonsentrasi dalam mengerjakan sesuatu. Meski ada media sosial dan berbagai macam aplikasi perpesanan instan, yakin deh nggak ada yang bisa menggantikan kehadiran langsung orang yang dicintai dan dirindukan.

Tapi tenang, pada akhir Desember lalu, para ahli berhasil menciptakan alat canggih bernama Kissinger. Lewat alat itu, kamu yang LDR atau yang jauh dari orangtuamu bisa merasakan hangatnya kecupan orang terkasih via ponsel.

Kissinger © 2016 Mirror.co.uk

Alat yang bentuknya lucu ini terbungkus lapisan sebagai sarung berwarna cerah yang terdapat bidang untuk mendaratkan ciuman, yang terbuat dari plastik. Saat bibirmu menempel pada bidang tersebut, alat itu akan mengirimkan sensasinya kepada lawan bicaramu yang juga menggunakan alat tersebut.

"Ciuman adalah ekspresi universal atas keintiman dan kasih sayang. Alat ini adalah cara bagi kita mempertahankan keintiman dalam hubungan kita. Ciuman juga bisa menurunkan kadar stres dan saat kita merasakan keintiman sentuhan fisik semacam ini, kita bisa menurunkan tekanan darah" jelas Emma Yann Zhang, juru bicara produsen produk tersebut seperti brilio.net lansir dari Mirror, Jumat (30/12).

Meski masih butuh penyempurnaan di beberapa bagiannya, produsen mengklaim bahwa alat ini sudah membantu orang yang merindukan orang terkasihnya.

"Tahap selanjutnya adalah menambahkan teknologi aroma, sehingga kamu bisa mencium aroma dari orang yang ingin kamu kecup," pungkas Zhang.