Brilio.net - Instagram akhirnya merilis fitur multiple account dalam satu aplikasi, Senin (8/2) kemarin. Dengan fitur ini, pengguna bisa login beberapa akun sekaligus tanpa harus logout terlebih dahulu.

Melalui blog resminya yang dikutip brilio.net, Selasa (9/2), aplikasi berbagi foto tersebut mengungkapkan bahwa fitur ini sudah bisa dinikmati para pengguna iOS dan Android pekan ini. Dalam pengumumannya, Instagram mengonfirmasi bahwa fitur multiple account merupakan bagian dari update 7.15.

Saat aplikasi Instagrammu sudah di-update, kamu langsung bisa menggunakan fitur ini. Untuk berpindah dari satu akun ke akun lainnya, kamu tinggal masuk ke profil lalu klik gambar gerigi. Kemudian akan muncul pilihan untuk berpindah akun. Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk login maksimal sampai lima akun sekaligus.

BACA JUGA: Trik simpel ini bikin hemat paket datamu ketika main Instagram

Instagram rilis fitur multiple account, stalking jadi kian mudah!

Instagram rilis fitur multiple account, stalking jadi kian mudah!


Dengan adanya fitur ini, banyak keuntungan yang bisa didapatkan pengguna. Salah satunya yaitu kemudahan stalking akun orang lain.

Itu artinya, kini kamu bisa dengan mudah stalking akun mantan, gebetan, atau akun siapapun dengan akun IG-mu yang lain. Dengan begitu, kamu nggak lagi khawatir secara tidak sengaja menekan tombol like. Iya kan?