×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Infinix Zero 5, ponsel pintar yang diklaim sebagai penantang iPhone8

View Image

0

BRILIO » Gadget

Infinix Zero 5, ponsel pintar yang diklaim sebagai penantang iPhone8

foto-foto: Brilio.net/yani andryansjah

Menyasar pasar milenial yang makin gandrung fotografi

25 / 01 / 2018

Brilio.net - Pasar smartphone Indonesia kini makin ramai. Berbagai merk dan jenis smartphone terus membanjiri pasar ponsel pintar tanah air. Salah satunya produk teranyar yang dirilis vendor ponsel pintar asal Tiongkok, Infinix Mobile yang baru-baru ini melirilis Infinix Zero 5.

Sebelumnya, produk ini dirilis secara global di Dubai Uni Emirat Arab, November tahun lalu. Ponsel pintas ini diklaim sebagai produk kekinian yang mengandalkan kamera belakang ganda dengan optical zoom. Fitur ini sengaja dibenamkan karena ingin menyasar pasar milenial yang makin gandrung fotografi.

Infinix © 2018 brilio.net

“Saat ini smartphone menjadi sesuatu yang penting bagi manusia. Menjadi identitas yang menunjukan kualitas seseorang. Karena itu kami terus berkomitmen menghadirkan produk kualitas terbaik, seperti Infinix Zero 5,” ujar Regional Head of Infinix Mobile, Marcia Sun saat peluncuran Infinix Zero 5 di Cikini, Jakarta, Kamis, (25/1).

Nah, untuk lebih meningkatkan performa kamera, Infinix Zero 5 juga dilengkapi kamera depan 16 MP dengan fitur portrait mood. Menurut Marcia, karena fitur ini, tidak sedikit pengguna Zero 5 dari negara lain yang mengatakan Infinix Zero 5 memiliki performa portrait yang lebih baik daripada iPhone 8. Masa sih? 

Loading...

Infinix © 2018 brilio.net

Dari sisi desain, ponsel ini cukup menarik dengan permukaan tekstur logam yang elegan serta panjang sisi 3,28 mm yang mencerminkan nilai seni yang luar biasa. Selain itu, layar ponsel seluas 5,98 inci ini dilengkapi proteksi Corning Gorilla Glass 3. Pada ponsel ini juga disematkan fitur unggulan seperti diamond cutting edge dan teknologi pengenal CCD 28-point.

Dapur pacunya menggunakan teknologi MediaTek Helio P25 yang menggabungkan kekuatan prosessor 16nm Octa-core dan 6 GB RAM DDR4 X dan ROM hingga 128 GB yang menjamin efisiensi untuk ketahanan baterai dengan Zero time-lag, saat multitasking atau penggunaan aplikasi. Dimotori XOS 3.0 terbaru, ponsel ini dirancang dengan sistem anti pencurian, layar split yang fleksibel, dan fitur interaksi cerdas baru.

Infinix © 2018 brilio.net

Infinix juga menginformasikan produknya telah mengikuti aturan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) sebesar 30% yang dimulai pada seri 2018 dan telah menunjuk dua pabrik sebagai mitra Infinix di Indonesia.

Saat ini, pusat purna jual Infinix telah menyebar di 1.000 titik secara global dan 19 titik di Indonesia. Infinix Zero 5 tersedia dengan varian warna champagne gold, sandstone black, dan bordeaux red.

Infinix © 2018 brilio.netMarcia Sun, Regional Head of Infinix Mobile

Produk flagship Infinix ini dipasarkan dengan harga terjangkau lho, cuma Rp3,499 juta. Meski harga terjangkau, tapi ini bukan ponsel murahan ya. 





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    29%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    29%

  • Sedih

    14%

  • Marah

    29%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more