Brilio.net - Stres karena tuntutan pekerjaan memang sering menjadi masalah masyarakat modern. Padahal jika diabaikan, stres dapat menyebabkan munculnya berbagai jenis penyakit serius. Nah, buat kamu yang kerap mengalami stres di tempat kerja, kamu bisa Niceball, sebuah alat yang terbukti secara ilmiah mampu meredakan stres.

Niceball © 2016 brilio.net

Perangkat yang dirancang menyerupai buah zakar manusia itu dirancang oleh Imaginarte dan Raul Rodriguez Romeo. Saat seseorang mengalami stres, tertekan, dan marah, ia cenderung melampiaskannya dengan meremas apapun benda di sekitarnya. Dengan adanya Niceball, kini kamu hanya cukup meremasnya sesuka hatimu untuk melepaskan stres dan rasa kesal yang kamu alami.

Niceball © 2016 brilio.net

Cara penggunaannya pun cukup mudah. Kamu tinggal menempelkannya di bawah meja kerja dan siap kapan pun saat dibutuhkan. Dikutip brilio.net dari boredpanda, alat ini didesain dengan suspensi tertentu yang menciptakan kurva Euclidean.

Niceball © 2016 brilio.net

Sayangnya, produsen alat ini dikabarkan kehabisan stok karena saking banyaknya peminat. Well, semoga mereka bisa secepatnya memproduksi ulang alat ini sehingga semakin banyak orang yang bisa merasakan manfaatnya ya, Guys!