Brilio.net - Kamu pasti pernah mengalami kesulitan mendapat foto berkualitas bagus saat malam hari. Foto yang dihasilkan seringkali blur dan tak fokus. Tak hanya itu, foto malam hari mempunyai banyak sekali noise atau butiran halus seperti pasir yang merusak kualitas. Sialnya, tanganmu yang bergerak sedikit saja saat memotret, bisa membuat hasil foto jelek dan tak bisa digunakan.

Sudah mencoba berkali-kali tapi tetap saja foto yang dihasilkan selalu tidak bagus. Gelapnya malam ternyata jadi musuh utamamu menghasilkan foto apik. Bekal smartphone atau kamera canggih saja ternyata tak cukup. Butuh persiapan dan trik-trik khusus tersendiri untuk mendapatkan hasil foto ciamik saat malam hari.

Untuk kamu #PemburuFotoMalam pasti tak akan mundur dengan tantangan seperti ini. Bisa menghasilkan foto menarik pada tengah gelapnya malam jadi tujuan utamamu. Kreativitasmu akan diuji untuk menghasilkan foto dengan background malam yang ciamik. Alhasil, karyamu akan jadi buah bibir di media sosial.

Nah, kamu pasti punya satu atau dua trik untuk menangkap keindahan potret malam hari sebagai #PemburuFotoMalam yang ulung. Jangan dipendam untuk diri sendiri! Kamu bisa memenangkan berbagai hadiah menarik hanya dengan mengupload hasil karyamu di media sosial dan berbagai tips dan trik memotret saat malam hari.

kompetisi pemburu foto malam Honor berbagai sumber

foto: honor

Kamu bisa mendapatkan smartphone Honor 8X, Honor Earphone Bluetooth, dan Honor Band 3. Tiga foto dan caption yang menarik akan jadi pemenang dan berhak mendapatkan gadget kece tersebut. Kompetisi ini akan berlangsung sampai tanggal 18 Desember 2018 lho, Sobat Brilio.

Cara ikutan kompetisi ini juga gampang. Pertama, upload foto kamu dengan background malam hari sekreatif mungkin ke Instagram. Kedua, tulis caption menarik dengan membahas tips foto kece di malam hari, atau ceritain serunya memotret di malam hari. Ketiga, follow Instagram @brilio.net dan @honor_Indonesia. Keempat, jangan lupa tag akun Instagram @brilio.net dan @honor_Indonesia. Terakhir, sertakan hashtag #BeyondLimits, #TantanganBrilio dan #PemburuFotoMalam. Eits, pastikan akun Instagrammu tidak di-private ya!

kompetisi pemburu foto malam Honor berbagai sumber

foto: honor

#PemburuFotoMalam jangan sampai ketinggalan! Jangan biarkan karya-karyamu cuma menuh-menuhin memori smartphone saja. Tunjukkan karya terbaikmu dan buktikan bahwa foto malam sebenarnya seru dan nggak susah. Info selengkapnya, bisa kamu cek di Instagram @brilio.net.