Brilio.net - Berkembang pesatnya platform Youtube beberapa tahun belakangan ini memang menjadi fenomena digital yang cukup berpengaruh di dunia maupun di Indonesia sendiri. Banyaknya orang yang mulai menjadikan profesi youtuber sebagai pekerjaan tetap menuntut mereka untuk menghasilkan karya yang unik dan nggak biasa.

Salah satu alat perekam yang lagi hits dikalangan video maker adalah drone. Kamu pastinya sering dong mendengar ataupun melihat barang yang satu ini? Menghasilkan video yang nggak biasa, fenomena drone semakin menjamur dikalangan pembuat konten video. Bentuknya yang menyerupai pesawat dan dapat dikendalikan melalui smartphone, membuat drone memiliki banyak peminat.

Kali ini Brilio.net akan merangkum beberapa drone dengan harga terjangkau yang nggak bikin kantong kamu bolong. Yuk simak

jdid © 2018 brilio.net

1. G Foldable RC Quadcopter (Rp 565.000)

Nah, untuk drone yang satu ini termasuk yang paling terjangkau nih. Gimana nggak? Produk ini dibandrol hanya seharga Rp 565.000 saja. Pas banget untuk kamu yang masih mau mulai bermain dengan drone. Drone ini dilengkapi dengan fitur seperi pengontrol suara, Kamera WiFi dan G-Sensor untuk memudahkan kamu mengontrol drone dengan hanya menggerakkan handphone.

jdid © 2018 brilio.net 2. Flytec T18D RC Quadcopter (Rp 723.000)

Drone yang satu ini nggak perlu diragukan lagi kualitasnya, karena sudah termasuk kamera berkualitas HD lho! Selain itu, fitur canggih sudah dimiliki oleh drone ini seperti stabilitas yang cukup kuat terhadap angin, FPV Real-time dimana kamu bisa melihat video langsung dari handphone kamu, dan 3D flip yang bisa diatur sesuai dengan perintahmu. Keren banget, kan?

jdid © 2018 brilio.net

3. JXD Mini UFO 521 DW Quadcopter (Rp 599.000)

Walaupun bentuknya mungil, drone ini cukup mumpuni. Memiliki kualitas kamera 2 MP didalamnya, produk ini pas untuk kamu yang ingin coba bermain dengan drone. Selain harganya yang sangat terjangkau, produk ini sudah memiliki wireless 2.4 GHz yang cukup kuat untuk menangkap signal.

jdid © 2018 brilio.net

4. JJRC H37 ELFIE Foldable Pocket Drone (Rp 580.000)

Kalau drone yang satu ini sangat minimalis nih. Di rancang sebesar ukuran kantong, membuat drone ini sangat praktis untuk dibawa kemana-mana. Meskipun bentuknya kecil, tetapi jangan remehkan  kualitasnya ya, karena sudah dilengkapi dengan kamera HD, 3D Flips, dan Photography Beauty Mode.

jdid © 2018 brilio.net

5. JJRC H8 Drone Mini Pocket (Rp 329.000)

Seperti namanya, drone ini dirancang sedemikian rupa agar pas masuk di kantong. Selain itu, drone ini sudah termasuk 6 axis gyro lho. Jadi, kamu nggak perlu khawatir dengan terpaan angin karena drone ini sudah memiliki stabilitas yang cukup kuat.