Brilio.net - iPhone X membuat terobosan baru dengan layar yang hampir memenuhi semua muka depan, FaceID yang bisa mengenali pemilik dengan cepat dan lain-lain. Oleh karena itu, Apple mematok harga USD 999 atau setara dengan Rp 14 juta sebelum pajak.

Aurora Iphone X © 2017 brilio.net

foto: apple.com

Jika harga iPhone X sudah membuatmu pusing tujuh keliling, harga casing khusus untuk iPhone X ini bisa membuatmu makin pusing lagi. Sebuah brand mewah yang ada di Singapura, Gray mengenalkan produk terbarunya. Produk yang dinamai Advent Aurora ini dirancang khusus untuk iPhone X. Harganya sendiri adalah USD 1295 atau hampir Rp 18 juta.

Aurora Iphone X © 2017 brilio.net

Loading...

foto: highsnobiety.com

Dilansir brilio.net dari highsnobiety advent Aurora dibuat dari titanium yang sering dipakai untuk pesawat. Desainnya juga dibuat khusus dan presisi menggunakan mesin. Terinspirasi dari mobil supercar, Advent Aurora memberi kesan ergonomis yang pas di tangan.

Casing yang terbuat dari titanium ini diberi perlakuan khusus menggunakan api agar bisa tampak seperti aurora di kutub utara. Hal ini menyebabkan casing HP dapat bersinar seperti pelangi. Warna ini juga akan berubah bila kamu melihatnya dari berbagai sisi.

Bagaimana sobat Brilio, kamu berminat beli casing smartphone seharga satu motor ini?