Brilio.net - Pada era digital sekarang ini, banyak kebutuhan bisa dipenuhi hanya dengan mengandalkan smartphone. Banyak aplikasi di smartphone yang memudahkan aktivitasmu sehari-hari.

Canggihnya lagi, kini membereskan beberapa kebutuhanmu tak harus repot menggunakan aplikasi yang berbeda-beda. Seperti yang ditawarkan GoPay dari Gojek nih, Sobat Brilio. Tinggal membuka aplikasi Gojek, kamu bisa memanfaatkan fitur GoPay untuk membeli makan, mengisi pulsa, hingga membayar tagihan.

Kabar baiknya, sekarang membeli aplikasi dan game bisa memanfaatkan cara bayar Google Play dengan GoPay, lho. Ini sejalan dengan spirit GoPay yang ingin terus memberikan kemudahan di berbagai aspek kehidupan masyarakat.

Aplikasi favorit seperti VSCO, Canva, dan PicsArt bisa mengubah fotomu yang biasa jadi bak karya profesional dengan mudah. Sayangnya, banyak template foto keren yang terkunci dan hanya bisa dibuka ketika kamu membayar. Susahnya lagi, kamu harus menggunakan kartu kredit untuk bisa bertransaksi di Google Play. Solusinya? Ya, cara bayar Google Play dengan GoPay.

Pertama, buka aplikasi Google Play dan pilih metode pembayaran. Setelah itu, aktivasi GoPay di Google Play dan jadikan sebagai metode pembayaran utama.

Selanjutnya masukkan nomor teleponmu yang terdaftar di Gojek. Masukkan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS. Hanya dengan langkah-langkah mudah tersebut, kamu bisa menikmati transaksi mudah Google Play dengan GoPay.

Cara baru beli aplikasi Google Play pakai GoPay, cashback 100% berbagai sumber

foto: Gojek

Kamu juga bisa membeli aplikasi, buku, atau film berbayar di Google Play. Caranya mudah, klik tombol bayar dan pilih metode pembayaran GoPay. Klik ‘Beli’ dan masukkan sandi Gmail kamu. Pilih lanjutkan dan selesai. Cepat dan mudah, kamu bisa menikmati aplikasi berbayar Google Play tanpa ribet.

Selain membeli aplikasi di Google Play, kamu bisa mendapatkan skin hero atau item di game favoritmu lho. Dengan GoPay, kamu bisa membeli item premium di game seperti Mobile Legends, Ragnarok: Eternal Love, PUBG Mobile, dan lain-lain. Nggak cuma buat sultan, kamu juga bisa top-up voucher game dengan mudah. Cukup pilih metode pembayaran dengan GoPay, klik 'Beli' dan selesai deh.

Cara baru beli aplikasi Google Play pakai GoPay, cashback 100% berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Belum cukup sampai di situ, konten berbayar aplikasi streaming seperti JOOX, VIU, Iflix, hingga Ruang Guru juga bisa kamu beli dengan GoPay. Tanpa ribet, kamu bisa menikmati musik, film, atau materi pelajaran sekolah dengan sekali tekan tombol ‘Beli’ di metode pembayaran GoPay. Nggak ada alasan lagi deh menggerutu karena tak bisa bertransaksi di Google Play.

Selain aplikasi di atas, deretan aplikasi favorit seperti Smule, Bigo, Hago, Kinemaster, Line Webtoon, Grammarly, Huji Cam, Tinder, dan lain-lain juga melayani metode pembayaran Google Play menggunakan GoPay. Cukup top-up GoPay-mu, kamu bisa menikmati fasilitas premium dari deretan aplikasi di atas.

Sudah mudah, ternyata kamu bisa mendapatkan promo cashback 100% lho. Promo ini berlangsung dari 9 Agustus hingga 9 September 2019. Total cashback yang bisa kamu terima adalah Rp 20.000. Promo ini berlaku maksimal 1x transaksi setiap akun Google Play.

Kerennya lagi, kamu bisa mendapatkan cashback ini tanpa minimum transaksi. Cashback akan kamu terima maksimal 1x24 jam setelah traksaksi. Makin hemat, kamu bisa menggunakannya untuk top-up isi pulsa agar kuota internet nggak seret lagi.

Sudah bukan zamannya lagi tak bisa menikmati aplikasi berbayar, konten premium atau game favoritmu. Bebas dari jeratan kartu kredit, cara bayar Google Play dengan GoPay ini memang paling mudah. Sudah tak sabar ingin mencoba? Kamu bisa mendapatkan informasi lengkap di sini.