×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Beli ikan segar sekarang nggak perlu repot ke pasar, tinggal klik aja

0

BRILIO » Gadget

Beli ikan segar sekarang nggak perlu repot ke pasar, tinggal klik aja

(brilio.net/yani andryansjah)

Aplikasi ini mengajak anak-anak muda menyebarkan semangat generasi ikan

02 / 12 / 2017

Brilio.net - Umumnya orang yang ingin membeli ikan segar selalu mengunjungi pasar atau tempat pelelangan ikan. Tapi di era yang serba online, saat ini membeli ikan bisa lho dilakukan melalui internet.

Nah baru-baru ini PT Ikan Segar Indonesia, sebuah perusahaan perniagaan perikanan dan kelautan di Indonesia, membuat terobosan dengan menyediakan cara pembelian ikan secara online.

Malah sekarang perusahaan yang berdiri sejak November 2015 ini baru saja meluncurkan Ikan Segar, aplikasi berbasis IOS dan Android. Jadi dengan aplikasi ini, proses pembelian ikan dapat dilakukan secara mudah dan praktis.

“Aplikasi ini hadir sebagai angin segar dalam proses perniagaan perikanan dan kelautan. Kami memulai dari media sosial, hingga kini berkembang melalui situs online dan system web base (Androis dan IOS),” ujar CEO & Founder PT Ikan Segar Indonesia Muhamad Ronald David, disela peluncuran aplikasi Ikan Segar Indonesia, di Jakarta, baru-baru ini.

Peluncuran aplikasi ini sekaligus untuk menjawab tantangan kepopuleran generasi mecin, yang diindetikkan dengan stigma negatif. Aplikasi ini mengajak anak-anak muda yang menyebarkan semangat generasi ikan untuk memprioritaskan makan ikan sebagai menu utama.

Efisiensi, packaging yang kuat, pengiriman yang cepat hingga sistem pembayaran yang berteknologi menjadi andalan aplikasi ini. “Kami memberikan efektivitas waktu, dan efisiensi kegiatan sehari hari dalam proses berbelanja ikan, pengemasan yang apik dan pengantaran yang tepat waktu adalah yang kami utamakan,” lanjutnya.

Nah jenis ikan yang ditawarkan pun beragam lho. Tercatat ada 33 produk mulai dari ikan laut, ikan tawar, ikan fillet, udang, cumi, hingga produk olahan dan catering. Aplikasi ini menyasar pasar corporate, hotel, restoran, dan juga kalangan rumahan.

Ikan segar yang ditawarkan dikemas dalam styrofoam yang dilengkapi dengan es dan garam, sehingga dapat mempertahankan kesegaran ikan tersebut hingga 36 jam.

Nah untuk proses pengiriman, setiap transaksi yang sudah selesai maksimal pukul 16.00 sore setiap hari akan dilakukan pada H+1 setelah proses pembayaran selesai. Pengiriman dilakukan dengan menggunakan layanan Ninja Express dengan fasilitas free ongkir untuk wilayah Jakarta. 

Catur Prast, Founder Ikan Segar Indonesia mengatakan, sistem pembayaran yang tersedia beragam, mulai dari transfer antar bank, debit card hingga melalui credit card. “Untuk harga, kami bersaing karena kami merupakan tangan pertama dari para nelayan di Muara Baru Jakarta,” tambah Catur Prast.

Tuh sekarang nggak repot kan jika kamu ingin membeli ikan segar, tinggal klik.

 

 




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more