Brilio.net - LINE sebagai aplikasi chatting memang berbeda dengan aplikasi chatting lainnya. Pasalnya dalam aplikasi ini memiliki banyak fitur di dalamnya yang tentu saja akan memuaskan para penggunanya. Belum lama ini, LINE luncurkan inovasi terbarunya, yakni fitur LINE Today.

LINE Today sendiri merupakan fitur untuk para pengguna membaca berita online. LINE bekerja sama dengan beberapa media online sebagai penyedia konten ke dalam LINE Today. Itu juga salah satu fitur yang memudahkan pengguna.

"Jadi para pengguna hanya buka LINE Today sudah dapat banyak berita dari berbagai portal berita," ujar Ongki kepada media di Shopie Authentique, Rabu (8/2).

Saat ini, berita di beberapa portal berita online banyak sekali berita hoax atau tidak benar. Ongki mengatakan selalu memastikan konten partner tersebut kredibel. Jadi pihaknya selaku selektif walaupun sudah memiliki 70 partner.

"Kita juga ada tim kurasi yg setiap minggu bersama partner kita untuk ngabarin informasi hoax setiap senin di line today. Jadi kita kerjasama dengan portal berita tentang berita hoax nanti kita kumpulin dan disebar ke pengguna," jelasnya.

Loading...

Tidak hanya itu, untuk mengantisipasinya lagi, dari laporan berita hoax tersebut pihaknya melakukan kerja sama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika untuk menghindari berita hoax dan nantinya akan disebar dan ditempatkan di top news teratas spesial edisi kabar hoax yang akan terbit setiap Senin.

"Kita sudah mulai dari bulan lalu dan direncanakan akan terus berlanjut," ungkapnya.

Selanjutnya, kurasi berita yang masuk di LINE Today disesuaikan dengan respons dari audiens. Pihaknya selalu memastikan beritanya jangan sampai tidak relevan dengan pembaca.

"Ukuran tumbuh pembaca LINE Today ada dua yaitu user yang baca dan pageview," pungkasnya.