Brilio.net - Kamu pasti masih berkirim pesan melalui sms, meskipun sebenarnya media berkirim pesan berbasis internet sedang marak. Namun, salah satu cara berkirim pesan konvensional tanpa harus terhubung dengan internet dengan sms ini. Fungsi sms saat ini lebih banyak diisi oleh spammer baik penawaran maupun penipuan ala mama minta pulsa yang meresahkan pengguna.

Kamu pasti merasa  terganggu jika mendapat sms yang nggak jelas gitu. Kabar baik bagi pengguna android, kini tak perlu khawatir karena banyak sekali aplikasi sms blocker di playstore. Dan yang bikin bangga yaitu terdapat sebuah aplikasi sms blocker karya anak bangsa yang sangat mumpuni dan boleh kamu coba.

Aplikasi tersebut bernama Clean Messaging and ad blocker. Aplikasi ini merupakan produk ciptaan PT Makmur Sukses Untung ( MSUN ) yang berinvestasi awal untuk pembuatan aplikasi ini sebesar 50 ribu dolar AS. Aplikasi ini bisa kamu unduh di playstore dan terkenal canggih dalam mendeteksi sms masuk dengan teknologi khusus.

Aplikasi buatan dalam negeri ini memiliki teknologi yang disebut CSAST atau Crowd Source Anti Spam Technology memastikan bahwa ponsel akan terbebas dari spam dengan cara otomatis.

Dengan pendeteksian secara otomatis itulah, pengguna tidak perlu lagi menandai satu persatu nomor yang berpotensi mengirim sms sampah kepada anda. Sekali pengguna menginstal aplikasi ini maka semua spam akan berhenti secara otomatis. Spam akan terjaring dalam folder khusus secara terpisah sehingga inbox anda akan terasa rapi dengan nomor yang anda ketahui saja yang masuk ke zona aman inbox. Keren.

Loading...

Aplikasi ini bisa membantumu menyaring dan terhindar dari sms nggak jelas dan bikin hari-hari kamu menyenangkan.