×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Video game PC dan konsol terbaru 2019

View Image

0

BRILIO » Gadget

9 Video game PC dan konsol terbaru 2019

Game-game ini bakal rilis secara berurutan. Siap-siap nabung!

15 / 01 / 2019 12:32

Brilio.net - Mengikuti perkembangan teknologi, game juga berkembang seiring pergantian zaman. Kalau dulu game grafiknya hanya pixel sampai dua dimensi, kini grafik video game sudah mampu hampir mendekati realistis. Selain itu jika dulu game hanya bisa dimainkan di konsol, kini handphone yang kamu bawa ke mana-mana itu juga bisa untuk dipakai bermain.

Nah, pada tahun 2019 ini pengembang telah menyiapkan judul-judul game yang akan menggebrak. Kebanyakan di tahun ini sekuel-sekuel game populer lawas akan memulai cerita barunya. Game sekuel inilah yang paling banyak ditunggu oleh para penggemarnya. Sebab pada judul sebelumnya game ini meraih sukses di pasaran.

Kalau kamu merupakan seorang gamer yang biasa main di konsol atau PC siap-siap harus mengeluarkan kocek yang banyak. Sebab pada tahun ini game-game sekuel tersebut bakal rilis secara berurutan. Selain itu, ada juga game dengan judul baru yang tentunya nggak kalah menarik untuk dimainkan.

Berikut ini deretan game PC dan konsol terbaru 2019, seperti dilansir brilio.net dari laman brainberries pada Selasa (15/1).

1. The Last of Us 2

Loading...

game pc & konsol 2019 © brainberries.com

Siapa yang setuju kalau game ini yang paling dinanti rilisnya? Nah, The Last of Us 2 ini adalah lanjutan dari yang pertama. Setelah judul pertamanya rilis pada 2016 lalu, sekuelnya sangat dinanti banyak orang. Akhirnya game bergenre action-adventure buatan Naughty Dog dan Sony Interactive Entertainment ini bakal rilis tahun ini.

2. Red Dead Redemption 2 versi PC

game pc & konsol 2019 © brainberries.com

Seri Red Dead merupakan game populer sejak awal kemunculannya di konsol PlayStation (PS) 2 dan Xbox. Pada Oktober tahun lalu, Rockstar Games selaku pengembang game ini telah merilis Red Dead Redemption 2 untuk versi konsol PS 4 dan Xbox One. Game ini pun mendapat rating sempurna dari berbagai website. Pada 2019 ini, Red Dead Redemption 2 bakal dirilis versi PC-nya.

3. Code Vein

game pc & konsol 2019 © brainberries.com

Kalau kamu pecinta anime bertema vampir, game ini sangat cocok untuk dimainkan. Code Vein bakal meramaikan persaingan di konsol PS 4, Xbox One dan PC. Game ini juga dikembangkan oleh Bandai Namco Studios, pengembang top asal Jepang yang sudah membuat game populer sejak beberapa dekade lalu.

4. Rage 2

game pc & konsol 2019 © brainberries.com

Seri pertama dari Rage yang rilis untuk konsol PS 3, Xbox 360 dan PC pada November 2010 lalu mungkin tidak begitu mendulang sukses. Namun Avalanche Studios sepertinya tidak menyerah begitu saja. Pada Mei 2019 mendatang, Rage 2 bakal dirilis untuk konsol PS 4, Xbox One dan PC.

5. Kingdom Hearts 3

game pc & konsol 2019 © brainberries.com

Pada awal kemunculannya, seri Kingdom Hearts sangat mencuri perhatian. Sebab game yang dikembangkan oleh Square Enix ini menampilkan tokoh-tokoh terkenal Disney, mulai dari Donald Duck, Goofy sampai Hercules. Pada akhir Januari atau tepatnya tanggal 29, seri terbaru yang diberi judul Kingdom Hearts 3 akan menyapa pengguna konsol PS 4 dan Xbox One.

6. Ori And The Will of the Wisps

game pc & konsol 2019 © brainberries.com

Sensasi petualangan baru akan kamu temukan jika memainkan game ini. Ori And The Will of the Wisps adalah sekuel dari game berjudul Ori ang the Blind Forest tahun 2015 lalu. Tapi sayang untuk pengguna PlayStation, sebab game ini merupakan eksklusif yang hanya bisa dimainkan di PC dan Xbox One saja.

7. The Wolf Among Us season 2

game pc & konsol 2019 © brainberries.com

Kalau kamu senang dengan game petualangan dengan cerita yang panjang, The Wolf Among Us tidak boleh dilewatkan. Season pertama game ini dirilis untuk konsol PS 3, Xbox One dan PC pada Oktober 2014.

Sempat dikabarkan akan dirilis pada tahun 2018, namun Telltale memundurkan jadwal rilis menjadi tahun 2019. Namun game ini masih diragukan untuk dirilis tahun ini, sebab Telltale Games mengumumkan baru saja memecat 225 karyawannya yang terlibat dalam proyek The Wolf Among Us season 2 ini.

8. Sekiro: Shadows Die Twice

game pc & konsol 2019 © brainberries.com

Kamu yang suka game bertema ninja macam Tenchu atau Dark Souls harus coba game Sekiro. Sebab, game besutan FromSoftware ini punya gaya yang mirip dengan dua game populer tersebut.

Rencananya game bergenre action-adventure ini akan dirilis di konsol PC, PS 4 dan Xbox One mulai 22 Maret 2019.

9. Devil May Cry 5

game pc & konsol 2019 © brainberries.com

Game yang satu ini sih, nggak usah ditanya lagi, pasti banyak yang nungguin rilisan terbarunya. Sejak muncul seri pertamanya di konsol PS 2, Devil May Cry menjadi salah satu game buatan Capcom yang paling populer selain Resident Evil.

Nah, pada 8 Maret mendatang Dante yang jadi tokoh utama pada game ini bakalan bisa kamu mainkan di konsol PS 4, Xbox One dan PC.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more