Brilio.net - Pada umumnya, orang akan mudah penat dengan suatu rutinitas. Berbagai cara dilakukan untuk menghilangkan kepenatan tersebut. Setiap orang pula memiliki cara unik tersendiri untuk mengusir kepenantan. Salah satunya adalah dengan bermain game offline. Saat ini banyak sekali jenis game yang bisa dimainkan, tak jarang game juga bisa membuat seseorng menjadi kecanduan, alias susah berhentinya.

Mungkin sebagian dari kamu suka mikir, main game dan harus menghabiskan kuota banyak adalah hal yang paling menyebalkan. Game online memang banyak diminati, namun tak semua orang dengan suka rela memainkannya, karena harus memikirkan nasib paket datanya. Contohnya saja seperti game online Mobile Legends, Vainglory dan beberapa game online lainnya.

Namun kini orang bisa bermain game tanpa harus memikirkan seberapa banyak kuota yang tersedot. Pasalnya game offline menawarkan gameplay yang seru dan nggak ngebosenin, serta sangat irit kuota karena tidak harus terhubung ke jaringan internet alias dalam keadaan offline.

Game offline bisa jadi alternatif terbaik kamu jika ingin bermain game, di mana saja dan kapan saja kamu bisa memainkannya. Saat ini game offline banyak disukai oleh masyarakat. Nah buat kamu pecinta game offline, jangan sampai ketinggalan deh, yuk update.

Apa saja game offline yang hits banget saat ini? Yuk simak ulasan brilio.net yang dilansir dari berbagai sumber, Jumat (16/11).

1. Dream League Soccer 2018.

20 Game offline paling hits sepanjang masa istimewa

foto: odiboapeter.com

Bagi kamu pecinta sepak bola, game satu ini bisa menjadi hiburan terbaik kamu. Game ini memiliki ukuran kurang dari 400 MB, namun game ini memiliki grafis yang bagus, smooth dan pastinya kamu tidak perlu menggunkan HP denga spek tinggi untuk memainkan game DLS 2018.

Menarik dari game ini adalah memiliki kontrol yang enak, kamu juga bisa mengedit pemain, nomor punggung mereka, bahkan kamu bisa mengupgrade pemain amatir kelas tarkam menjadi superstar. Gimana? Tertarik untuk mencobanya?

Game ini menjadi salah satu game yang diburu pecinta bola lho. Keseruan dari game selain memang gamenya seru abis, kamu bisa memainkannya secara offline.

2. Lara Croft Relic Run.

20 Game offline paling hits sepanjang masa istimewa

foto: mspoweruser.com

Game ini merupakan adaptasi dari film Lara Croft. Kamu sudah pernah nonton filmnya? Jika sudah, maka kamu wajib memainkan gamenya. Game ini memiliki keseruan tersendiri, di mana jari-jari mu akan dilatih dalam memainkan game ini, kamu harus bergerak dengan cepat, jarimu tak akan bisa diam walau sejenak.

Jika kamu memainkan game ini, kamu akan ikut merasakan petualangan seru dengan mengendarai sepeda motor dan bahkan berselancar sembari menembaki para musuh yang menghadang. Dengan desain grafis yang bagus, kamu akan merasakan betapa serunya berpetualang di di dunia game. Belum lagi kamu nggak perlu memikirkan kuota tersedot, karena ini merupakan game offline.

3. Cover Fire: Shooting Games.

20 Game offline paling hits sepanjang masa istimewa

foto: youtube.com

Doyan perang-perangan? Selalu tampak ingin terlihat keren dengan hero? kamu harus coba untuk memainkan game satu ini. Dikembangkan oleh Genera Games, Cover Fire merupakan game action yang seru abis.

Game ini akan membawa kamu masuk kecerita dan seolah-olah mejadi nyata. Ceritanya kamu akan melawan penjajah yang ingin menguasai bumi. Kamu harus memimpin pasukan bayaran untuk melawan pasukan asing tersebut.

Game ini bisa kamu mainkan dengan sangat mudah, gerakan dalam game ini hanya bersembunyi, menembak, mengisi ulang amunisi dan seterusnya. Game ini memiliki grafis 3D yang sangat detail. Tak heran jika sudah dimainkan oleh jutaan orang.

4. Into The Dead.

20 Game offline paling hits sepanjang masa istimewa

foto: appolicious.com

Game ini merupakan game yang seru dan unik. Kamu harus mencoba untuk memainkannya. Game ini memiliki dua genre, yakni shooting dan endless running. Saat kamu memainkan game ini, akan terasa begitu menegangkan.

Kamu haru memiliki nyali yang hebat untuk memainkan game Into The Dead. Pasalnya, kamu akan berlari di antara jajaran zombie yang menakutkan. Gimana? kamu penasaran untuk memainkannya?

5. Blazing Sniper.

20 Game offline paling hits sepanjang masa istimewa

foto: apkgamezone.com

Bagi kamu yang suka dunia perang menggunakan tembak-tembakan, kamu bisa memainkan game ini. Kamu akan memerankan karakter palig seru, yaitu sniper, alias penembak jitu. Kamu akan merasakan petualangan yang seru abis, dengan hadirnya 50 map terbaru, beragam senjata, world champion leaderboard dan sistem ranking.

Kamu harus menyelesaikan misi yang ada secara baik, agar kamu mendapatkan poin dan senjata baru. Tidak begitu sulit memainkan game ini, karena memiliki kontrol yang mudah.

6. Splashy Bird.

20 Game offline paling hits sepanjang masa istimewa

foto: acelmarselin

Mungkin kamu lebih akrab dengan Flappy Bird. Nah game Splashy Bird memiliki kemiripan dengan Flappy Bird. Namun Splashy Bird memiliki tingkatan yang berbeda, kamu akan lebih tertantang saat bermain Splashy Bird.

Dalam game ini, kamu akan memainkan tiga burung dengan ciri dan karakter berbeda. Ketiga burung tersebut akan menjadi tokoh utama dalam permainan. Kamu harus berhasil mengatasi setiap rintangan yang ada.

7. Fruit Ninja Free.

20 Game offline paling hits sepanjang masa istimewa

foto: halfbrick.com

Game ini terlihat sederhana bahkan terkesan biasa saja bukan? Namun ketika kamu memainkannya, maka kamu akan tahu setiap tingkat kesulitannya.

Saat meminkan game ini, kamu memiliki tugas untuk menghancurkan buah segar yang muncul. Kamu harus berhasil membelah buah-buah tersebut hingga terjatuh. Selain itu kamu haus jeli dalam memilah, karena sewaktu-waktu akan ada lemparan bom, maka kamu tidak boleh membelahnya.

8. Beach Buggy Blitz.

20 Game offline paling hits sepanjang masa istimewa

foto: youtube.com

Jika kamu suka dengan dunia balap mobil, maka game satu ini bisa menjadi pilihan terbaikmu. Dengan berbagai karakter berbeda-beda, game ini akan membawa kamu merasakan bagaimana menjadi pembalap.

Game ini tidak akan membosankan. Sepanjang permainan kamu tidak hanya berkutat dengan dunia balap, namun kamu akan merasa lebih rileks dengan melihat background berupa pemandangan pantai yang menyegarkan mata. Serunya lagi, kamu bisa memodifikasi sendiri mobil balapnya. Keren bukan? Tunggu apa lagi? Ayo coba mainkan.

9. Eternium.

20 Game offline paling hits sepanjang masa istimewa

foto: mmohuts.com

Game yang satu ini pasti sangat kamu sukai. Eternium memiliki grafis yang memukau, saat memainkannya pun akan menjadi suatu yang menyenangkan. Game RPG yang bisa dimainka secara offline ini dikembangkan oleh Makin Fun Inc.

Sebelum memainkan game ini, kamu harus memiliki akun terlebih dahulu, agar bisa disimpan di server. Setelah itu, kamu bebas memainkannya. Dalam memainkan game ini, kamu akan berperan sebagai hero. Di mana kamu akan menghentikan rencana jahat karakter Ragadam yang inging menguasai dunia.

10. Soulcraft – Action RPG.

20 Game offline paling hits sepanjang masa istimewa

foto: youtube.com

Game kece lainnya adalah Action RPG. Dalam versi offline, game ini akan dimainkan dalam mode single player. Sangking bagusnya, game ini sudah diundah lebih dari 10 pengguna lho. Kamu jangan sampai ketinggalan.

Dalam permainan ini, kamu akan memerankan salah satu dari 7 karakter yang disebut sebagai malaikat penjaga bumi. Kamu akan melalukan pemburuan kelompok setan dan membasminya. Kamu akan dibekali senja berupa kampak, palu dan berbagai senjata besar lainnya.

11. Diponegoro-Tower Defense.

20 Game offline paling hits sepanjang masa istimewa

foto: youtube.com

Siapa yang tak kenal Pangeran Diponegoro? Ya, game ini merupakan karya anak bangsa yang patut diacungkan jempol.

Jika kamu mengaku pecinta sejarah, maka kamu wajib memainkan game ini. Diponegoro menjadi tokoh utama yang menceritakan tentang sejarah dan mengisahkan tentang kahlawanan Pangeran Diponegoro di Jawa. Tak hanya berupa hiburan, game ini juga memberikan pelajaran yang bermanfaat banget. Jadi, segera deh unduh dan mainkan.

12. Daddy Was A Thief.

20 Game offline paling hits sepanjang masa istimewa

foto: youtube.com

Terkesan sederhana bukan? Namun game ini memiliki keunikan lho. Daddy Was A Thief merupakan gameplay dengan bacground yang unik, kamu tak akan merasa bosan saat memainkannya. Belum lagi game ini dilengkapi dengan petualangan seru dengan memakai combo speed boots, shortcuts serta power-ups sebagan pertahanannya.

Dalam memainkan game ini, kamu akan berperan sebagai seorang ayah dan sekaligus perampok. Kamu siap untuk mencoba game ini? Ayo segera mainkan.

13. Subway Surfers.

20 Game offline paling hits sepanjang masa istimewa

foto: thebesttrickz.blogspot.com

Game ini sudah cukup fenomenal, mungkin kamu sendiri senang memainkannya. Game bergenre endless running ini memang sangat disukai masyarakat. Ini bukan merupakan game baru, namun keasikan dan keseruannya belum surut hingga kini.

Dalam memainkan game ini, kamu harus mengumpulkan power-up yang tersedia di sepanjang jalan. Jika kamu sudah ahli dalam memainkannya, dijamin kamu enggan berhenti untuk memainkannya.

14. Smash The Office-Stress Fix.

20 Game offline paling hits sepanjang masa istimewa

foto: youtube.com

Game satu ini merupakan game yang sangat unik dan lucu. Pasalnya, misi utama dalam game ini adalah menghacurkan kantor. Nah ini bisa jadi solusi terbaik untuk kamu mengusir kepenatan. Jika kamu sedang bosan dengan berbagai pekerjaan kantor, lebih baik kamu memainkan game ini, kamu bisa melampiaskan amarahmu dengan memporak porandakan kantor dalam game ini. Dari pada kamu malah membakar atau merusak kantor sungguhan, medingan main game aja.

Kamu bisa memilih senjata yang tersedia dalam game, agar dapat menghancurkan kantor dengan cepat. Gimana? kamu mau mencobanya?

15. Six-Guns: Gang Showdown.

20 Game offline paling hits sepanjang masa istimewa

foto: youtube.com

Ingin memiliki keahlian dalam menembak? Kamu harus belajar dulu dari game satu ini. Gang Showdown merupakan game yang banyak disukai, karena memang tidak mengecewakan.

Dalam permainan ini kamu akan berperan sebagai koboi untuk melawan para zombie dan menumpaskan para perampok. Banyaknya misi yang harus di selesaikan, membuat kamu tak akan bosan memainkan game satu ini. Walaupun game ini memiliki mode online multiplayer, namun game ini bisa dimainkan secara ofline atau tanpa koneksi internet.

16. Badland.

20 Game offline paling hits sepanjang masa istimewa

foto: youtube.com

Badland game dengan efek visual yang paling menarik. Selain itu game ini tak hanya single player, melainkan tersedia pula multiplayer yang bisa kamu mainkan bersama teman. Dalam game ini terdapat 40 level dengan tingkat kesulitan berbeda.

Game ini akan mengajak kamu berpetualang bebas di hutan. Kamu bisa mengontrol penghuni hutan dengan cara menekan layar. Dengan begitu penghuni hutan tesebut akan menggelinding ke dalam hutan yang gelap dan kotor. Kamu akan menjumpai berbagai rintangan yang berbahaya.

17. Asphalt 8: Airborne.

20 Game offline paling hits sepanjang masa istimewa

foto: gameloft.com

Game balap mobil ini menyajikan permainan yang memukau serta tidak merasa bosa saat memainkannya. Kamu bisa memainkan game ini dengan mode single player yang dibagi dalam 8 sesi. Setiap sesinya ada 9 sampai 12 event.

Cara memainkannya cukup mudah, kamu cukup memiringkan ponsel untuk membelokkan mobil. Kalau mau memainkan game ini, pastikan ponselmu memiliki sensor gyroscope ya.

18. Shadow Fight 2.

20 Game offline paling hits sepanjang masa istimewa

foto: theandroidsoul.com

Jika kamu mengunduh dan memainkan game ini, pasti kamu tak akan pernah menyesal. Game ini memiliki daya tarik yang begitu kuat, tak heran sekitar 40 miliar pengguna game telah menyukasi game ini di Facebook.

Game ini dapat dimainkan di semua tipe layar HP, baik kecil maupun besar. Ukuran yang dimiliki game ini sebesar 34.5 MB dengan versi 1.9.29. Dipermainan ini kamu akan bertarung melawan bayangan seorang. Kamu harus memiliki ketangkasan dan kealian dalam kecepatan untuk bisa memenagkan game ini.

19. Hill Climb Racing 2.

20 Game offline paling hits sepanjang masa istimewa

foto: techylist.com

Game dengan memiliki ukuran 96 MB ini memiliki banyak stage manarik. Dalam game ini kamu akan menemukan tempat dengan dinamika terbaru seperti mengendarai mobil ke puncak gunung dengan rintangan yang sangat sulit.

Memainkan game ini membuat kamu bisa merasakan tingkat kesulitannya. Kamu juga akan dibawa bagaimana caranya mengendarai mobil ditempat-tempat yang terjal. Untuk drivernya, kamu bisa menggantinya, jadi tidak melulu harus sama. Game ini dibuat untuk kamu yang menyukai tantangan.

20. Temple Run 2.

20 Game offline paling hits sepanjang masa istimewa

foto: istimewa

Bermain game klasik satu ini, harus memiliki kemapuan berfikir cepat serta ketangkasan. Karena saat kamu bermain game ini, kamu tidak boleh tertangkap oleh monster gorila. Jika sampai tertangkap, maka permainan akan berakhir.

Temple Run 2, memiliki peminat yang cukup tinggi. Mereka benar-benar bisa merasakan keseruan dari game ini. Kamu harus bisa mengumpulkan kekuatan tambahan dengan cara mengambil sertiap koin emas saat lari dari kejaran monster gorila.

Konsepnya game ini sangat simpel dan gampang dimainkan, hanya saja diperlukan sedikit ketelitian. Kamu akan ketagihan untuk terus memainkan game ini. Keseruannya membuat kamu tak akan merasa lelah memainkannya.