Brilio.net - Game merupakan sarana hiburan yang dengan mudah kita temukan di era milenial ini. Tentu saja banyak game yang diproduksi dengan berbagai macam bentuk, salah satunya adalah game untuk smartphone, khususnya Android. Game HP selalu menjadi idola karena game ini dapat dimainkan kapanpun dan di manapun.

Genre game pun bermacam-macam. Mulai dari edukasi, adventure, olahraga, horror dan lain sebagainya. Game horor juga merupakan salah satu genre game yang memiliki banyak peminat. Tantangan yang menarik ditambah setting tempat yang menyeramkan, membuat para pecinta game tertantang.

Game-game ini juga kadang terinspirasi dari urban legend atau makhluk mitologi yang terkenal. Sebut saja Slenderman, makhluk urban legend yang divisualisasikan sebagai laki-laki bermuka rata, memiliki tubuh tinggi dan memakai pakaian rapi berjas. Urband legend tersebut berhasil menginspirasi banyak orang. Salah satunya adalah game online dengan judul yang sama, Slenderman. Game ini awalnya merupakan game khusus PC, namun sekarang kamu dapat memainkan game ini di HP Android kamu.

Selain Slenderman, banyak sekali game horor Android yang tidak kalah menantang. Berikut ini ulasan mengenai game horor Android terbaik yang brilio.net lansir dari berbagai sumber, Selasa (19/3).

1. Slenderman-scary.

Loading...

Untuk kamu pecinta cerita horor pasti tau Slenderman dong. Game hantu Android yang hadir pertama di PC ini kini juga tersedia di Android. Adegan adegan jump scare yang menambah keseruan game ini memang selalu ditunggu-tunggu. Misi utama dari game ini adalah mengumpulkan delapan lembar kertas peringatan yang tersebar.

2. Mystique Series.

Mystique Series ini merupakan game hantu offline. Jump scare akan sering kamu temukan di game ini, maka dari itu kamu harus siap kaget jika main game ini. Misi permainan ini menebak teka-teki dengan cara mengumpulkan barang-barang tertentu. Setting tempat yang seram dalam game ini juga membuat sensasi horor menjadi maksimal.

3. Eyes, the horror games.

Eyes ini merupakan game hantu Android yang memiliki seting rumah hantu. Game ini memiliki misi untuk mengambil harta dan uang yang berada di dalam rumah hantu. Game ini juga memiliki storyline yang menarik, cocok untuk kamu yang suka game horor.

4. Five night at Freddy's series.

Game Android berbayar ini memiliki empat seri yang sangat menegangkan. Dalam game ini kamu harus bertahan hidup melawan Freddy Fazbear, Chica, Bonnie, Foxy, dan makhluk lain. Kekurangan dari game ini selain masalah berbayar adalah game ini membutuhkan RAM yang cukup banyak.

5. Granny.

Seperti namanya, hantu dalam game ini adalah seorang nenek-nenek. Tema dari game ini adalah survival, jadi kamu memiliki misi untuk melarikan diri dari rumah hantu. Teror hantu nenek-nenek ini akan meneror kamu didalam rumah tua.

6. Dungeon nightmares.

Sama seperti nama gamenya, game hantu Android ini bercerita tentang mimpi buruk. Kamu harus bertahan di dalam mimpi burukmu. Karakter-karakter hantu yang seram, dan jump scare yang mendebarkan akan membuat kamu ketagihan memainkan game ini.

7. Sara is missing.

Kamu tau film Searching? Film yang bercerita tentang ayah yang mencari anaknya lewat sosial media. Nah tidak berbeda jauh dari film Searching, game Sara is Missing ini juga memiliki storyline yang sama. Berkisah tentang gadis bernama Sara yang hilang secara misterius, kamu diberi misi untuk mendeteksi di mana keberadaan sara lewat HP sara yang ditemukan.

8. Horror forest 3D.

Game horror forest 3D ini merupakan game offline Android. Cocok untuk kamu yang memiliki kuota internet pas-pasan. Setting game ini berada di hutan yang menyeramkan. Dengan grafis yang epik game ini mampu membuat pecinta game horor ketagihan.

9. Slendrina The Cellar 2.

Mungkin kamu sudah tidak asing dengan game Slendrina ini. Tantangan dari game ini adalah kamu harus bisa menemukan 8 buku tua untuk menang. Didalam game ini kamu akan diteror oleh hantu slendrina, hantu ibu, dan hantu bayi. Kelebihan lain dari game horor ini adalah kamu dapat mengunduhnya secara gratis.

10. Murder room.

Sesuai dengan namanya, game ini menantang kamu bertahan hidup di ruangan yang berisi makhluk-makhluk pembunuh yang sadis. Makhluk-makluk itu akan berusaha membunuh kamu dengan berbagai senjata tajam. Visual dan karakter yang sangat menarik membuat game ini semakin seru. Namun patut diperhatikan untuk anak-anak di bawah umur karena game ini sangat sadis.

(mgg/fairuz puspita)