Brilio.net - Facebook merupakan salah satu aplikasi media sosial favorit di kancah dunia. Sejak kemunculannya pada 2004 silam, medsos yang satu ini terus saja mengalami perkembangan.

Tak ingin ketinggalan dengan media sosial yang baru-baru, semakin hari fitur Facebook disempurnakan. Salah satu fitur baru dari Facebook ialah memberikan kemudahan pengguna untuk bisa update status online seperti media sosial hits lainnya.

Berbicara mengenai Facebook, sebenarnya pihak Facebook sudah memberikan proteksi sebaik mungkin. Akan tetapi era modern saat ini, kecanggihan teknologi semakin berkembang pesat.

Tak ayal membuat akun Facebook atau FB jadi kebobolan. Ada beberapa alat peretasan atau sadap Facebook yang tersedia yang memungkinkanmu mengakses profil pribadi orang lain, kemudian memeriksa pesan masuk mereka.

Meretas atau hack akun Facebook ini kemudian bisa digunakan pihak orangtua untuk mengawasi aktivitas anak-anak mereka. Kamu juga bisa mencoba melacak aktivitas pasanganmu secara online. Terlepas dari semua alasanmu, sangat mudah untuk meretas Facebook menggunakan aplikasi mata-mata yang sesuai. Kamu bisa meretas Facebook orang lain dengan cepat dan mudah dalam waktu singkat.

Loading...

Penasaran bukan apa saja aplikasi sadap akun Facebook ini? Simak rangkuman brilio.net dari berbagi sumber, Rabu (18/12). Awas, jangan disalahgunakan lho aplikasi ini.

1. Spyic.

10 Cara hack Facebook (FB) pixabay.com

foto: spyic.com

Spyic adalah salah satu aplikasi mata-mata yang paling aman dan bisa diandalkan. Aplikasi ini sudah digunakan jutaan pengguna di 190 negara di seluruh dunia. Kekuatan utama dari aplikasi ini ialah menyuguhkan tampilan yang mudah digunakan oleh orang.

Kamu tidak perlu melakukan jailbreak atau me-root perangkat target sama sekali. Terlebih lagi, Spyic iOS berbasis cloud tidak memerlukan instalasi apa pun pada target.

Dengan aplikasi ini, kamu tidak selalu perlu meretas kata sandi Facebook orang lain. Kamu bisa melihat pesan Facebook dan file media miliknya secara otomatis. Kamu juga akan dapat melihat semua pesan masuk dan keluar. Terlebih lagi, kamu dapat melihat semuanya secara real-time. Tak perlu waktu lama, hanya membutuhkan waktu kurang dari 5 menit kamu sudah bisa meretas akun Facebook.

2. Cocospy.

10 Cara hack Facebook (FB) pixabay.com

foto: cocospy.com

Cocospy merupakan salah satu perangkat lunak peretasan Facebook yang hebat. Banyak fitur canggih dan unik di dalamnya. Ini juga salah satu aplikasi yang paling aman, sederhana, dan termudah untuk digunakan.

Penggunaan aplikasi ini tanpa rooting dan jailbreak. Kamu bahkan dapat meretas pesan Facebook atau kata sandi tanpa harus melakukan rooting terlebih dahulu.

Kamu dapat menggunakan aplikasi Spyic untuk meretas pesan Facebook, baik yang masuk maupun yang dikirim. Kamu juga akan dapat melihat file media dipertukarkan di platform.

3. TheTruthSpy.

10 Cara hack Facebook (FB) pixabay.com

foto: thetruthspy.com

TheTruthSpy adalah aplikasi mata-mata lain yang memungkinkanmu meretas Facebook. Kamu dapat membaca pesan-pesan Facebook milik target. Namun, untuk menggunakan aplikasi ini kamu harus melakukan root atau jailbreak target terlebih dulu.

4. Hoverwatch.

10 Cara hack Facebook (FB) pixabay.com

foto: apkpure.com

Hoverwatch adalah perangkat lunak peretasan Facebook yang mudah digunakan dan sederhana. Aplikasi ini memungkinkanmu membaca pesan Facebook orang lain tanpa kata sandi. Namun kamu harus melakukan root terlebih dulu pada perangkat target sebelum menggunakannya. Hoverwatch juga memungkinkanmu untuk melihat file media seperti foto dan video yang ada pada akun Facebook target.

5. Spyera.

10 Cara hack Facebook (FB) pixabay.com

foto: spyera.com

Spyera adalah aplikasi hack Facebook yang cukup dasar dan sederhana. Sayangnya tidak banyak fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Kendati demikian, aplikasi ini memberikan keunggulan bisa digunakan di Android maupun komputer. Dengan aplikasi yang sederhana ini, kamu sudah bisa meretas akun FB orang tanpa ketahuan dengan aplikasi ini.

6. SpyBubble.

10 Cara hack Facebook (FB) pixabay.com

foto: bestphonespy.com

SpyBubble adalah aplikasi pemantauan yang kompatibel dengan perangkat Android dan iOS. Aplikasi ini dikemas dalam banyak fitur tetapi juga tidak memiliki beberapa fitur penting seperti keylogger.

7. iSpyoo.

10 Cara hack Facebook (FB) pixabay.com

foto: getjar.com

iSpyoo dapat digunakan untuk memantau beberapa platform media sosial termasuk Facebook. Kamu bisa menggunakan aplikasi tanpa memerlukan kata sandi milik target. Selain itu iSpyoo juga menawarkan bantuan, dapat membantumu memantau Viber dan Telegram.

8. Appmia Facebook Hacker App.

10 Cara hack Facebook (FB) pixabay.com

foto: appmia.com

Appmia adalah aplikasi mata-mata cukup baru. Kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk meretas akun Facebook dan pesan orang lain tanpa kata sandi. Kamu akan dapat melihat pesan masuk dan keluar serta waktu kapan pesan itu dikirim. Data peretasan kemudian dapat diunduh, sehingga dapat dilihat nantinya. Sehingga memudahkanmu untuk melihat data tersebut secara offline.

9. Guestspy Facebook Hacking Software.

10 Cara hack Facebook (FB) pixabay.com

foto: pixabay.com

Perangkat lunak mata-mata Guestspy dapat membantumu melihat pesan, kotak masuk Facebook seseorang. Aplikasi ini juga menunjukkan semua file media yang dipertukarkan bersama dengan pesan-pesannya. Kamu juga dapat menghapus opsi yang tidak lagi ingin kamu lacak di aplikasi ini.

10. SpytoMobile Facebook Hacking Tool.

10 Cara hack Facebook (FB) pixabay.com

foto: freepik.com

Tidak banyak yang ditawarkan aplikasi mata-mata yang satu ini. Namun kamu sudah bisa meretas dan mengetahui pesan masuk dan keluar dari target. Menggunakan aplikasi ini kamu perlu melakukan rooting terlebih dulu.

Kendati begitu, aplikasi ini justru menawarkan pemantauan perangkat Android. Dengan aplikasi ini kamu dapat melihat pesan teks dan log panggilan target.