×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tayang di TV Indonesia, ini 9 adegan paling romantis Encounter

View Image

0

BRILIO » Film

Tayang di TV Indonesia, ini 9 adegan paling romantis Encounter

Tayang perdana malam ini di Trans TV, lho!

07 / 01 / 2019 15:01

Brilio.net - Drama Korea Encounter yang dibintangi oleh Song Hye-kyo dan Park Bo-gum akan mulai tayang perdana mulai malam ini, Senin-Jumat pukul 18.00 WIB di Trans TV. Encounter sendiri di Negeri ginseng masing mengudara. Ini merupakan pertama kalinya dimana stasiun televisi berhasil menayangkan sebuah drama Korea yang masih mengudara di negara asalnya.

Encounter adalah drama baru TVN K yang dibintangi Park Bo-gum dan Song Hye-kyo. Serial ini dimulai dengan sinematografi yang mempesona, alur cerita yang solid dan jelas visual yang indah. Pada episode perdananya Encounter berhasil meraih rating tinggi.

Hingga saat ini Encounter menjadi salah satu drama Korea yang hits. Sampai saat ini di Korea Selatan, Encounter sudah mengudara hingga episode ke-10. Drama yang akan tayang di 100 negara, termasuk Indonesia ini memang cukup mencuri perhatian pecinta drama Korea.

Selain mendapatkan rating tinggi, kisah cinta beda dunia ini memiliki berbagai adegan yang menarik dan mencuri perhatian. Dimana Cha Soo-hyun (Song Hye-kyo) merupakan gadis janda konglomerat yang sejak dulu hidupnya selalu diatur. Sedangkan Kim Jin-hyeok (Park Bo-gum) merupakan pria sederhana yang memiliki jiwa bebas. Jadi banyak adegan yang sayang kalau kamu lewatin. Salah satunya tentu adegan romantis diantara kedua pemain utama.

Nah, adegan romantis apa saja yang nggak boleh kamu lewatin? Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber adegan romantis Encounter yang menarik dan sudah tayang di Korea Selatan, Senin (7/1).

1. Pertemuan pertama Kim Jin-hyeok dan Cha Soo-hyun.

episode romantis Encounter instagram
foto: YouTube/@tvN

Cha Soo-hyun memutuskan untuk menikmati liburannya di Kuba. Sedangkan Kim Jin-hyeok, pria dewasa yang masih mencari pekerjaan. Jin-hyeok memutuskan untuk berlibur ke Kuba sambil menunggu hasil lamarannya di berbagai perusahaan yang sudah ia lamar. Saat di Kuba, Jin-hyeok yang sedang asyik menikmati pemandangan tidak sengaja melihat Soo-hyun. Jin-hyeok langsung terpana dengan paras cantik Soo-hyun.


2. Adegan Cha Soo-hyun dan Kim Jin-hyeok jalan bersama.

episode romantis Encounter instagram
foto: soompi

Salah satu yang dinanti para penggemar adalah pertemuan di antara kedua pemain utama ini. Setelah keduanya sudah sempat bertemu di episode awal, Soo-hyun dan Jin-hyeok kembali bertemu secara empat mata setelah Soo-hyun dikirim untuk tugas bisnisnya oleh Manajer Nam Myung-sik (Ko Chang-seok). Ternyata Soo-hyun adalah bos perusahaan tempat kerja baru Jin-hyeok.


3. Pengakuan rindu dari Kim Jin-hyeok (Park Bo-gum).

 

episode romantis Encounter instagram foto: soompi

Adegan dimana Jin-hyeok datang menghampiri Soo-hyun untuk mengatakan perasaannya kepada Soo-hyun, merupakan adegan yang romantis. Namun waktu itu Jin-hyeok tidak langsung mengatakan perasaannya, ia mengaku ingin mengajak makan Soo-hyun malam itu. Setelah keduanya selesai, karena desakan dari Soo-hyun, akhirnya Jin-hyeok mengakui kalau dirinya rindu pada Soo-hyun.


4. Pengakuan Kim Jin-hyeok (Park Bo-gum) secara publik.

episode romantis Encounter instagram
foto: soompi

Cha Soo-hyun sedang digosipkan memiliki hubungan dengan seorang karyawan di perusahaannya. Ketika di depan lobi perusahaan, Jin-hyeok mengambil inisiatif untuk mengungkapkan dirinyalah karyawan yang memiliki hubungan dengan Soo-hyun waktu itu. Jin-hyeok sengaja memanggil Soo-hyun di tengah-tengah kerumunan untuk mengajaknya pergi makan ramen bersama.


5. Mulai saling tertarik.

episode romantis Encounter instagram
foto: soompi

Kim Jin-hyeok mengajak Cha Soo-hyun untuk pergi bertamasya, salah satunya Jin-hyeok memilih tempat di galeri seni. Ini merupakan sebuah kencan menarik, dimana Jin-hyeok tahu kalau Soo-hyun tertarik dengan dunia seni. Kebersamaan kedunya membuat Jin-hyeok dan Soo-hyun sudah mulai tertarik satu sama lain, namun keduanya belum mencapai hubungan resmi.


6. Resmi menjalin cinta.

episode romantis Encounter instagram
foto: YouTube/@tvN DRAMA

Di episode ketujuh, penonton berhasil dibuat baper setengah mati. Dimana Jin-hyeok dan Soo-hyun resmi menjalin cinta mereka. Meskipun kisah mereka nanti mungkin akan dihadang banyak halangan dan rintangan karena berbeda dunia, pasangan yang sedang dimabuk cinta ini tidak peduli.


7. Adegan ciuman pertama Kim Jin-hyeok dan Cha Soo-hyun.

episode romantis Encounter instagram
foto: soompi

Pasangan yang sedang dimabuk cinta ini terlihat sangat bahagia. Jin-hyeok secara diam-diam terus mengamati kecantikan bos cantiknya tersebut. Episode 8 Encounter yang ditayangkan pada 20 Desember ini meraih rating tinggi dibanding episode sebelumnya, dimana pasangan ini berciuman untuk pertama kalinya.


8. Reuni di Kuba.

episode romantis Encounter instagram
foto: YouTube/@tvN

Di episode awal Soo-hyun dan Jin-hyeok pernah bertemu di sebuah kafe di Kuba, negara yang berhasil mempertemukan mereka berdua. Ketika Soo-hyun datang kembali ke cafe tersbut, ia menemukan surta dari Jin-hyeok. surat itu memiliki pesan yang berbunyi "Kalau aku bisa bertemu dengan kamu lagi, aku ingin bertanya, apa kamu sudah punya pacar", tulis Jin-hyeok dalam suratnya.


9. Kim Jin-hyeok resmi nyatakan cintanya pada Cha Soo-hyun.

episode romantis Encounter instagram
foto: soompi

Meskipun keduanya sudah saling mencintai dan berbagi rasa sejak episode-episode sebelumnya, namun Cha Soo-hyun terus dihantui rasa ragu-ragu. Soo-hyun tidak ingin Jin-hyeok terkena dampak gosip buruk apabila keduanya menjalin hubungan.

Nah, di episode kesepuluh ini Jin-hyeok sangat bahagia karena pesan yang pernah ia tulis sebelumnya di sebuah kafe berhasil tersampaikan pada Soo-hyun. Mereka akhirnya bertemu kembali, Jin-hyeok langsung menghampiri Soo-hyun dan mengakui perasaannya, bahwa ia mencintai Soo-hyun. Keduanya langsung berciuman kembali. Ciuman mereka ini berlangsung lama hingga 1 menit 20 detik dan berhasil membuat penonton sangat baper.



 

 





Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    50%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more