Brilio.net - Nama besar Mira Lesmana di industri film Indonesia tentu tidak diragukan lagi. Wanita kelahiran 8 Agustus 1964 ini sudah menekuni dunia perfilman sejak tahun 90an. Karya-karya besar yang lahir dari istri Mathias Muchus ini di antaranya Petualangan Sherina, Ada Apa Dengan Cinta?, Gie dan Laskar Pelangi.

Meski kendala di dunia perfilman Indonesia masih banyak, namun ibu dari dua anak ini tetap optimis bahwa anak-anak muda Indonesia bisa mengembangkan diri potensi dan minat mereka di dunia perfilman. "Banyak peluang bagi sineas muda untuk berkarya apalagi di zaman teknologi sekarang ini," ucap produser AADC saat ditemui brilio.net di Jogja, Sabtu (23/4).

BACA JUGA: Pilot cantik ini jebolan kontes Indonesian Idol

Kamu yang mungkin ingin menjadi seorang produser atau pun sutradara, intip yuk tips langsung dari Mira Lesmana yang dijamin bikin kamu makin bersemangat memasuki industri perfilman Indonesia bahkan dunia.

1. Percaya diri dengan kemampuan yang dimiliki.

Loading...

Tips Mirles © 2016 brilio.net

2. Buatlah film dari hal-hal kecil yang kamu sukai dan membuatmu bahagia.

Tips Mirles © 2016 brilio.net

3. Jangan membuat karya karena terinspirasi oleh film lain, tapi buatlah karya sendiri yang terinspirasi dari lingkungan dan dirimu sendiri.

Tips Mirles © 2016 brilio.net

4. Jangan takut bersaing di industri perfilman sebab setiap karya mempunyai tempat tersendiri di hati penontonnya.

Tips Mirles © 2016 brilio.net

5. Jangan berhenti belajar sebab dunia perfilman mengalami perkembangan dari waktu ke waktu.

Tips Mirles © 2016 brilio.net