Brilio.net - Bagi kamu atau keponakanmu yang suka banget sama Queen Elsa, siap-siap aja Frozen 2 bakal rilis pada 2018 mendatang.

Film animasi Disney yang memecahkan rekor box office sebagai animasi terlaris sepanjang masa ini akan mulai diproduksi bulan ini, April 2016, seperti dikutip brilio.net dari LOOK, Sabtu (2/4).

Informasi ini disampaikan oleh Kristen Bell, pengisi suara Anna, saudara Elsa. Menurutnya, Frozen 2 akan menghadirkan sesuatu yang ajaib seperti yang diharapkan banyak orang.

"Apa yang saya tahu tentang keseluruhan tim adalah bahwa mereka nggak akan hanya memberikan yang biasa saja. Itulah mengapa mereka butuh waktu lama bahkan terkait mengumumkan bahwa kami melanjutkan cerita kedua... Mereka butuh beberapa saat karena ingin mencari tahu cerita apa yang dibutuhkan untuk disampaikan," ujar Bell.

Sedikit info buat kamu, kabar pembuatan Frozen 2 ini sudah ada sejak sekitar awal sampai pertengahan 2015 kemarin. Bahkan sampai ada game Frozen 2, lho. Berikut video game Frozen seperti dikutip dari akun YouTube FROZEN Games:

Hmmm... Kira-kira kehidupan Elsa bareng Kristoff gimana ya? Anna jadian sama siapa ya? Kamu pasti juga ikutan penasaran deh!