Brilio.net - Seorang aktor harus totalitas dalam berakting demi menghibur para penonton. Meski untuk mencapai itu harus kelelahan, kepanasan, kedinginan bahkan melawan rasa takut.

Hal itu juga yang dialami aktor bertato Tora Sudiro. Saat ditemui dalam acara peluncuran poster dan trailer 3 Dara 2, ia menceritakan pengalaman menarik saat syuting film garapan Monty Tiwa itu.

Di film itu, ada salah satu adegan dirinya harus nyebur ke kolam renang. Yang menarik adalah syuting itu dilakukan pada pukul 03.00 dini hari. Meskipun ia mengaku merasa kedinginan dan takut, demi totalitasnya sebagai aktor tetap ia lakukan.

"Itu idenya Monty yang tiba-tiba nyuruh adegan setelah adegan mimpi terus Monty bilang 'gimana endingnya lo keluar dari kolam renang?' Gue bilang 'hah serius? Kapan syutingnya?', 'sekarang', dia jawab gitu dan itu jam 3 pagi. Ya sudah yuk," ujarnya.

Selain merasa dingin, ia juga merasa takut karena posisi kolam renang yang berdekatan dengan kamar dan tidak tahu ada siapa di dalam kamar tersebut. Akhirnya ia menuntaskan adegannya sambil merem. "Jadi pas nyelam gue merem, sama dingin banget airnya parah," tutur istri Mieke Amalia.

3 Dara © 2018 brilio.net

Sekuel film 3 Dara 2 ini melanjutkan kisah 3 Dara. Setelah tiga tahun dikutuk menjadi perempuan, Jay (Adipati Dolken), Afandi (Tora Sudiro) dan Richard (Tanta Ginting) kini terpaksa menjadi ibu rumah tangga. Mereka harus belanja kebutuhan dapur, membersihkan rumah, mencuci pakaian, dan menyiapkan sarapan untuk istri-istri mereka, Aniek (Fanny Fabriana), Kasih (Rania Putrisari) dan Grace (Ovi Dian).

Semua ini bermula ketika 3 Dara ini mencoba untuk berbisnis dengan Pak Bowo (Dwi Sasono), namun harapan mendapat untung malah buntung. Uang miliaran rupiah hilang. Bisnisnya gagal dan semua tabungan, rumah, kendaraan habis digadaikan, makanya terusir dari rumah.

Lalu 3 Dara dan keluarga tinggal di rumah Eyang Putri (Cut Mini) yang galak dan tidak menyukai Afandi. Hari-hari tinggal di rumah Eyang Putri ini dirasa bagai neraka bagi 3 Dara.

Mampukah 3 Dara kembali menjadi kepala keluarga? Film 3 Dara 2, akan mulai tayang tanggal 25 Oktober 2018 di seluruh bioskop di Indonesia.