Brilio.net - Setelah bertahun-tahun menjadi aktris dan sudah mencoba menjadi produser, kini giliran Dian Sastrowardoyo mencoba peran baru sebagai sutradara.

Aktris kelahiran 16 Maret 1982 ini akan menyutradarai film berjudul Nougat, salah satu dari lima kisah yang nantinya akan tergabung dalam film omnibus Quarantine Tales.

Meski sudah mengumumkan judul cerita yang disutradarainya, yaitu Nougat, Dian Sastrowardoyo masih enggan berbagi tentang makna di balik judul tersebut.

"Kamu harus nonton filmnya (untuk tahu maksud d Nougat). Karena itu ada di ujungnya, kalau diceritain nanti spoiler," ujarnya antusias.

Dian sastro jadi sutradara © 2021 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@therealdisastr

Dian Sastrowardoyo hanya membocorkan sedikit cerita yang akan ia angkat dalam Nougat. Yaitu tentang tiga saudara yang kesemuanya perempuan.

Ketiga saudara ini memiliki kebiasaan berbincang melalui video call, karena mereka tidak bisa bertemu secara fisik. Ide itu muncul karena pengalaman karantina yang dirasakan langsung oleh Dian Sastrowardoyo.

"Kita biasanya curhat ketemuan, sekarang jadi video call, akhirnya dari situ terinspirasi," ungkapnya.

Dian sastro jadi sutradara © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@therealdisastr

Nougat dibintangi oleh Adinia Wirasti yang berperan sebagai Ajeng. Pemain lainnya adalah Marissa Anita, dan satu pemain lagi masih dirahasiakan oleh tim produksi.

Kira-kira seperti konflik dalam Nougat dan apa makna di balik Nougat, ya? Untuk mengetahuinya, film Quarantine Tales sudah bisa disaksikan mulai tanggal 18 Desember 2020.

Nougat menjadi satu dari lima kisah dalam film omnibus Quarantine Tales. Quarantine Tales adalah film hasil kolaborasi Bioskop Online dengan Base Entertainment.

Selain Dian Sastrowardoyo, ada empat sutradara lainnya yang ikut dalam kolaborasi ini, yaitu Ifa Isfansyah (Cook Book), Jason Iskandar (Prankster), Aco Tenri (Happy Girls Don’t Cry) dan Sidharta Tata (The Protocol).

Quarantine Tales akan menyajikan kisah-kisah yang berisikan emosi dan kegelisahan yangmuncul selama masa karantina. Film omnibus ini bisa disaksikan di www.bioskoponline.com dengan harga tiket Rp 10.000.