Brilio.net - Ben Affleck adalah sosok yang berada di balik topeng Batman dalam film Batman v Superman yang rilis hari ini. Sambutan meriah pun datang dari berbagai dunia dengan dirilisnya film yang memperlihatkan duel menegangkan dari dua superhero idola anak-anak tersebut.

Bahkan premiere Batman v Superman Senin malam waktu Los Angeles dibanjiri kehadiran selebriti papan atas. Di tengah euforia sambutan terhadap film DC Trinity ini, kabar mengejutkan justru datang dari Affleck.

BACA JUGA: Spoiler! Ini cuplikan adegan duel Batman v Superman: Dawn of Justice

Sebagai salah satu aktor utama di film tersebut, Affleck justru melarang anaknya, Samuel, untuk menonton filmnya. Sebagai seorang ayah, Affleck merasa beberapa adegan menakutkan sebaiknya tidak ditonton oleh anaknya yang baru berusia 4 tahun.

"Empat tahun adalah usia yang terlalu muda untuk melihat keseluruhan film ini, saya tidak ingin dia mengalami mimpi buruk," ujar Affleck, sebagaimana dilansir brilio.net dari New York Daily News, Rabu (23/3).

pemeran batman © 2016 brilio.net Ben Affleck dan anaknya.

Affleck adalah sosok ayah yang sangat dekat dengan anak-anaknya. Affleck menyadari bahwa Samuel adalah anak yang senang melamun. Imajinasi Samuel terhadap apa yang dilihatnya cukup tinggi. Samuel sempat menonton trailer dari Batman v Superman dan Affleck memahami bahwa anaknya belum sesuai untuk beberapa adegan pertempuran yang memperlihatkan kekerasan.

Selain Samuel, dua putrinya, Violet (10) dan Seraphina (7), juga mendapatkan perhatian khusus dari Affleck untuk jenis film yang mereka tonton. Pria bertubuh kekar ini tidak ingin perkembangan anaknya terganggu karena kelalaiannya yang tidak memerhatikan tontonan anak-anaknya.

"Saya telah meminta editor untuk membuatkan film khusus yang telah menghilangkan adegan yang menakutkan, sehingga Samuel dan kakaknya bisa segera menontonnya," pungkas Affleck.