Brilio.net - Film live-action Jepang adaptasi dari manga komedi romantis karya dari Kaoru Tada yaitu Itazura na Kiss kembali hadir dalam film ketiganya yang merupakan lanjutan dari film kedua yang rilis pada tahun 2013 lalu. Seperti dilansir brilio.net dari Animenews, Rabu (9/11), kali ini kisah cinta Naoki Irie dan Kotoko Aihara akan kembali menghiasi layar lebar dengan judul, Itazura na Kiss the Movie 3 : Propose Hen.

Untuk film ketiga, Kotoko Aihara bakal diperanin sama aktris imut Reina Bisa, sedangkan untuk Naoki Irie akan diperanin oleh Kanta Sato.

Bagi yang belum tahu, komik ini menceritakan Kotoko yang akhirnya berhasil menyatakan cintanya kepada Naoki Irie yang sudah dicintainya sangat lama. Dia jatuh cinta di hari pertama masuk SMA.

Sayangnya Naoki adalah seorang yang populer di sekolah dengan IQ mencapai 200 dan memiliki bakat olah raga ini langsung menolaknya. Namun takdir berkata lain saat sebuah gempa menghancurkan rumah Kotoko, dan menyebabkan Kotoko bersama ayahnya mengungsi ke rumah teman lama sang ayah. Kebetulan, anak dari teman sang ayah adalah Naoki.

Loading...

Manga atau komik karya Kaoru Tada ini sangat populer dan diterbitkan dalam majalah Bessatsu Margaret dari tahun 1990 sampai 1999, dan sudah dijual lebih dari 35 juta eksemplar.

Banyak film atau drama yang sudah mengadopsinya, seperti dari Taiwan dan Korea. Bahkan sinetron Indonesia, Ciuman Pertama yang dibintangi oleh Agnes Monica sempat disinyalir pernah memiliki jalan cerita yang sama dengan komik ini.

1. Versi Jepang dan versi sinetron Indonesia yang jadi tontonan generasi '90an.

itazura na kiss © 2016 brilio.net

2. Versi Jepang kedua.

itazura na kiss © 2016 brilio.net

3. Versi adaptasi Taiwan.

itazura na kiss © 2016 brilio.net

4. Versi Korea nih.

itazura na kiss © 2016 brilio.net

Rencananya film ini bakal premiere pada tanggal 25 November ini dan akan ditayangkan juga di Festival Film Internasional Tokyo. Wah bagi fans komik ini tentu dong jadi nggak sabar menantikan film ini kembali hadir?