Brilio.net -
Masih ingat dengan Jumanji? Film legendaris ini dikabarkan akan diproduksi kembali. Kabar ini datang dari Dwayne "The Rock" Johnson yang merilis para cast film ini melalui instagram.

Dwayne menulis, film di bawah arahan sutradara Jake Kasdan ini bukan remake melainkan lanjutan dari film yang dibintangi Robin Williams pada 1995. Film ini akan diproduksi mulai bulan Oktober 2016. Direncanakan akan tayang pada Juli 2017.

Inilah siapa saja yang bakal jadi pemerannya. Dirilis brilio.net dari movie pilot, Jumat (2/9).

1. Karen Gillan

aktor jumanji  © 2016 brilio.net



Karen akan memerankan sosok Martha. Sebelumnya, Gillan merupakan pemeran Nebula dalam Guardians of the Galaxy serta Amy Pond / Soothsayer dalam Doctor Who. Dia dapat berperan dalam film drama maupun komedi.

2. Kevin Hart

aktor jumanji  © 2016 brilio.net



Karir awalnya adalah sebagai komika di Philadelphia. Lalu tampil di layar bioskop membintangi Ride Along dan Get hard. Hart juga menjadi produser untuk film dokumenter Kevin hart: Let Me Explain. Kehadiran Hart dalam Jumanji akan benar-benar akan menghibur.

3. Jack Black

aktor jumanji  © 2016 brilio.net



Awal karirnya adalah sebagai musisi, namun sosok satu ini kemudian lebih dikenal sebagai ikon komedi Hollywood sejak tahun 2000an. Pernah bermain dalam School Music of Rock serta membintangi film Goosebumps.

4. Nick Jonas

aktor jumanji  © 2016 brilio.net



Sosok satu ini juga merupakan komedian. Dia dikenal sebagai The Jonas Brothers. Kerap tampil di Nickelodeon. Jonas memerankan Brett Land dalam film Goat.

5. Dwayne Johnson

aktor jumanji  © 2016 brilio.net



Dwayne terkenal sebagai pegulat di ring WWF. Kemudian dia merambah industri film. Dia menjadi produser Fast and Furious. Menjadi aktor dalam Central Intelligence, San Andreas, serta Furious 7. Kini termasuk aktor dengan bayaran termahal versi Forbes.