Brilio.net - Kalau berbicara tentang dunia perfilman Indonesia di saat ini, tentunya udah jauh lebih maju dong. Apalagi kalau kamu membandingkannya dengan era 1980-an silam.

Walaupun perfilman Indonesia sempat mandeg di tahun 1990-an dan dikuasai oleh film asing, toh kini mereka sudah mulai lagi berkat hadirnya sineas-sineas Indonesia yang baru dan membuat proyek-proyek baru lainnya.

Film Tanah Air pun kini semakin kaya dan beragam baik dari genre, kualitas, segmen, dan konten. Penonton Indonesia pun semakin bergairah dan bersemangat untuk menonton film karya anak bangsa tersebut, termasuk kamu dong?

Nah untuk itu, brilio.net bakal nantangin kalian lagi nih dengan tantangan Fakta-Dusta lainnya. Kali ini bakal membahas tentang seberapa jauh sih pengetahuanmu tentang dunia perfilman dan dunia industri kreatif film Indonesia.

Eits, tapi bukan cuman kamu doang nih yang bakal ikutan challenge-nya. Ada Gandhi Fernando, aktor sekaligus produser film Indonesia yang juga bakalan nerima challenge dari brilio.net. Seperti apa sih kuisnya? Yuk ikutan kuisnya di bawah ini nih!