×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini deretan 8 film Hollywood yang akan rilis November 2018 mendatang

View Image

0

BRILIO » Film

Ini deretan 8 film Hollywood yang akan rilis November 2018 mendatang

Salah satunya film Bohemian Rhapsody, angkat kisah vokalis band legendaris Queen, Freddie Mercury.

(brl/guf)

30 / 10 / 2018 17:03

Brilio.net - Kabar gembira bagi pecinta film di seluruh Indonesia. Menjelang penutupan tahun 2018 ini, sederet film-film Hollywood akan segera tayang di bioskop-bioskop kesayangan anda.

Mulai dari film aksi, percintaan, hingga animasi akan menghiburmu di bulan November mendatang. Sejumlah sekuel film lanjutan dari film box office sebelumnya pun akan tayang. Seperti Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald yang akan melanjutkan cerita sebelumnya dari sekuel pertama.

Salah satu yang ditunggu juga adalah film animasi Breaks The Internet. Film yang mengisahkan tentang Ralph dan Vanellope yang tinggal di sebuah video game dan memiliki petualangan seru menjelajah dunia digital.

Tak hanya itu, delapan film hollywood lainnya juga akan rilis di bulan November 2018 ini. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, ini dia 8 film Hollywood yang segera rilis November mendatang, Selasa (30/10).

1. The Nutracker and The Four Realms

Loading...

Film garapan Disney ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi yang pernah menonton serial kartunnya. Film yang diadaptasi dari kisah klasik karya Hoffman dengan judul The Nutracker and The Mouse King. Film yang akan diperankan oleh Mackenzie Foy ini akan rilis pada 2 November 2018.

2. Bohemian Rhapsody

Bagi kamu penggemar band rock legendaris Queen, menonton film ini menjadi salah satu keharusan. Film yang akan rilis di Indonesia pada 2 November mendatang ini akan lebih berpusat pada kisah sang vokalis Queen, Freddie Mercury. Aktor Rami Malek sebagai pemeran utama Freddie Mercury pun dipercaya tidak akan mengecewakan penonton.

3. The Grinch

Film animasi 3D komedi ini akan segera rilis pada 9 November 2018 mendatang di Indonesia. Film ini diadaptasi dari cerita Dr. Seuss dengan judul How the Grinch Stole Christmast!. Aktor Benedict Cumberbatch akan mengisi suara Grinch, mahluk jijau yang membenci natal.

4. Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Film ini adalah lanjutan dari seri Fantastic Beast pertama yang di sutradarai oleh David Yates. Film ini menceritakan petualangan Newt Scamander untuk menghalau Grindelwald yang melarikan diri dari penjara dan mengumpulkan kembali para pengikutnya. Film ini akan rilis pada 14 November 2018 mendatang.

5. Widow

Film ini mengisahkan tentang 4 orang perampok yang gagal dan tewas dalam sebuah upaya perampokan sehingga janda mereka yang harus menyelesaikan pekerjaan mereka. Film ini akan rilis pada 16 November 2018.

6. Ralph Breaks The Internet

Bagi peccinta animasi dan film keluarga, film ini akan sangat cocok untuk ditonton bersama keluarga dan anak-anak. Setelah film pertamanya pada tahun 2012 sukses, kini petualangan Ralph dan Vanellope akan membawa mereka mnuju dunia yang baru. Film ini akan rilis pada 21 November mendatang.

7. Robin Hood

Kisah seorang pencuri baik hati ini memang sudah tidak asing lagi bagi orang Indonesia. Film yang dibintangi oleh Taron Egerton, Jamie Dornan, Jamie Foxx dan Eve Hewson ini akan rilis pada 21 November 2018.

8. Creed 2

Film yang bertema olahraga ini merupakan lanjutan dari sekuel pertamanya dari film Creed yang tayang pada 2015 lalu. Mengisahkan Adonis Creed yang harus mempersiapkan pertandingan di mana lawannya yang memiliki kaitan dengan keluarganya di masa lalu. Film ini akan tayang pada 21 November 2018 mendatang.

mgg/renno







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more