Brilio.net - Sejak kemunculan pertamanya di tahun 1997, Star Wars menjadi salah satu film ilmiah di dunia yang paling dinantikan. Hingga sekuelnya yang terakhir yaitu Star Wars: The Force Awakens, film ini selalu menduduki puncak box office di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Film kreasi George Lucas ini memang memiliki alur yang menarik dan unik untuk diikuti. Star Wars terdiri dari trilogi sekuel (trilogi asli) dan trilogi prekuel (trilogi baru).

Star Wars: The Force Awakens, yang adalah film Star Wars episode ketujuh yang bersetting 30 tahun setelah kejadian Star Wars keenam. Episode ketujuh dari film Star Wars ini berhasil mengalahkan film dari  Alejandro G. Inarr itu yang berjudul The Revenant dengan menjadi film terlaris dan mampu meraih pendapatan sebesar USD 41.600.000 dari 4.134 bioskop (data pada Januari 2016).

Tak ayal, kelanjutan seri selanjutnya pun sangat ditunggu oleh para fans setia. Berita baiknya saat ini, pihak rumah produksi yakni, Pinewood Studios telah mengumumkan bahwa film ini sudah memulai proses syuting. Rencananya proses syuting ini akan memakan waktu selama 22 minggu. Bocorannya juga, pemain dan lokasi telah ditetapkan oleh Pinewood Studios.  

Dilansir brilio.net dari dailymail, Selasa (3/5) rencananya seri ke-delapan Film Star Wars ini akan ditayangnya pada Desember 2017 atau dua tahun dari Seri ketujuh. Sutradara Star Wars VIII, Rian Johnson mengungkapkan bahwa proses syuting bahkan telah selesai 50%. Nggak sabar buat nunggu? Berikut ini bocoran setting lokasi yang digunakan dalam Star Wars VII :

Loading...

1. Pesawat ruang angkasa "Millenium Falcon" telah mendarat di London

starwars 8 © 2016 brilio.net

2. Foto ini tunjukkan setting yang menghabiskan biaya tidak sedikit.

starwars 8 © 2016 brilio.net

3. Bentuk pesawat yang masih sama dengan yang muncul pada Star Wars: The Force Awakens

starwars 8 © 2016 brilio.net

4. Millennium Falcon adalah bukti perjuangan saat melawan musuh di Star wars VII.

starwars 8 © 2016 brilio.net

5. Millennium Falcon itu terlihat untuk pertama kalinya di sebagai Star Wars VIII difilmkan di Pinewood Studios di Buckinghamshire.

starwars 8 © 2016 brilio.net

6. Awalnya film ini direncanakan bisa tayang Mei 2017, namun diperkirakan mundur hingga Desember 2017.

starwars 8 © 2016 brilio.net

7. Proses setting yang masih berlangsung.

starwars 8 © 2016 brilio.net

8. Dari latar yang digunakan, sebagian besar masih menggunakan latar seperti seri ketujuh.

starwars 8 © 2016 brilio.net

9. Tepat di sebelah setting Millenium Falcon, dibuat pula sat set lagi. Hmm, kira-kira dibikin apa ya?

starwars 8 © 2016 brilio.net

10. Hingga saat ini belum ada bocoran trailer maupun alur cerita yang diangkat. Wah,bikin penasaran yaa?

starwars 8 © 2016 brilio.net