Brilio.net -

Kamu pasti masih ingatkan dengan film Surga Yang Tak Dirindukan? Salah satu film Indonesia ini terbukti sukses menguras air mata para pecinta film tanah air, termasuk kamu pastinya.

Nah setelah cukup lama menanti, MD Pictures akhirnya meluncurkan official trailer untuk film Surga Yang Tak Dirindukan 2. Film ini merupakan lanjutan cerita dari film Surga Yang Tak Dirindukan, dimana kepergian Meirose menjadi akhir dari film itu. Namun, ternyata hal itu merupakan awal dari berbagai cerita yang harus mereka lewati.

Produser film, Manoj Punjabi, mengatakan Surga Yang TakvDirindukan 2 ini hadir demi menjawab rasa penasaran penonton." Nah, trailer ini resmi saya luncurkan bagi penggemar yang sudah tidak sabar menyaksikan kelanjutan kisah cinta Arini-Pras-Meirose, ditambah munculnya karakter baru, Dokter Syarief, yang bikin cerita semakin seru," ujar  Manoj Punjabi dalam rilis yang diterima brilio.net, Kamis (3/11).

ini bocoran trailer surga yang tak dirindukan © 2016 md pictures

Loading...

Kamu pasti penasaran seperti apa kelanjutan kisan cinta Mas Pras ini. Film ini dimulai dengan pertemuan kembali Mas Pras, Arini, dan Meirose. Pertemuan tak disengaja itu membuat ketiganya terkejut. Cerita kemudian berlanjut dengan Arini yang tiba-tiba pingsan dan harus dibawa ke rumah sakit.   

ini bocoran trailer surga yang tak dirindukan © 2016 md pictures

ini bocoran trailer surga yang tak dirindukan © 2016 md pictures

Cerita film yang diadaptasi dari novel Asma Nadia ini sepertinya akan menjadi semakin rumit. Apalagi ditambah dengan kehadiran Dr. Syarief, yang menaruh hati kepada Meirose, membuat kisah cinta di film ini menjadi lebih berliku.

Nah, penasaran bagaimana trailernya? Berikut penggalan trailernya yang brilio.net kutip dari channel MD Pictures: