Brilio.net - Sejak beberapa tahun terakhir, minat penonton film bioskop di Indonesia meningkat pesat. Bukan hanya film Indonesia, film dari luar pun sudah memiliki penonton masing-masing.

Dengan genre film beragam, masyarakat sudah bisa memilih sendiri genre film apa yang disukai. Untuk pecinta film di Indonesia sendiri, genre horor dan romantis masih menjadi favorit pecinta film di Indonesia.

Nah bagi kamu para pecinta film romantis, sebuah film Thailand akan hadir menyapa para pecinta film Indonesia. Sebuah distributor film dari Tech Thailand, Nation Pictures, membawa film bergenre drama romantis bertajuk 7 Days ke Indonesia.

Film 7 Days merupakan buah karya dari sutradara asal Thailand Panjapong Kongkanoy dan eksekutif prodeser Akarapol Techaratanaprasert yang juga merupakan produser dari film blockbuster Ong Bak. Yang cukup menarik, film ini dibintangi sederet nama besar artis Thailand seperti Nittha Jirayungyurn, Kan Kantathavorn, dan Ananda Everingham.

Film 7 Days berkisah tentang sosok Meen (Nittha Jirayungyurn) yang dilanda keresahan karena kekasihnya, Tan (Kan Kantathavorn), menghilang secara tiba-tiba seusai pada malam itu mereka bertengkar hebat.

Loading...

Tan pun mengalami kejadian yang sangat aneh. Ia dengan susah payah berusaha menjelaskan kepada Meen bahwa ia tak menghilang, tapi hanya berpindah-pindah raga dalam beberapa hari terakhir.

Tentang langkah yang terbilang cukup berani dengan meluncurkan film Thailand di Tanah Air, Delon Tio dari Nation Pictures mengungkapkan ia sangat yakin film 7 Days dapat diterima pencinta film di Tanah Air.

"Filmnya cukup ringan dengan genre komedi romantis dan fantasi, jadi ini sangat cocok sekali untuk penikmat film di Indonesia," ucap Delon Tio dari Nation Pictures premier film 7 Days di CGV Mall Grand Indonesia, Jakarta, Senin (4/9).

Delon menambahkan, target film ini ialah anak muda. Terlebih para pemeran utama di film ini seperti Nittha dan juga Ananda juga sedang naik daun di Thailand dan memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Di samping itu, film 7 Days memiliki kisah yang cukup unik dan akhir yang tak bisa ditebak. Dengan jadirnya film ini diharapkan dapat mempererat hubungan Indonesia dan Thailand.

"Sebagai langkah awal ekspansi kami sebagai distributor film ini, bukan hanya karena cerita yang bagus tapi dengan kemitraan ini juga akan memperkuat hubungan antara Indonesia dan Thailand, khususnya untuk industri film," ucap perwakilan dari pihak Akrapol Tech.

Film 7 Days akan tayang serentak di bioskop jaringan CGV, Cinemaxxx, Flix dan Platinum mulai 12 September 2018.