1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Film
Andi Rosita Dewi 30 April 2016 16:29

Ini 16 lokasi syuting AADC 2, dari yang romantis sampai bikin baper

Film ini telah ditonton 200.000 pasang mata dalam waktu kurang dari 24 jam.


10. Via-via Restaurant & Bakery.

Selain menikmati berbagai destinasi menarik, Cinta dan gengnya pun menyempatkan untuk menikmati roti buatan Via-via Restorant & Bakery yang terletak di jalan Menukan, Brontokusuman, Mergangsan, Yogyakarta. Di toko roti ini juga pertama kali Milly dan Karmen melihat Rangga lho.

11. Sellie Coffee.

"Rangga, apa yang kamu lakukan ke saya itu, JAHAT!," kamu inget dialog yang disampaikan Cinta ke Rangga ini? Ya, dialog panjang yang terjalin antara Cinta dan Rangga itu berlangsung di Sellie Coffee yang terletak di Jalan Geriliya No 882, Prawirotaman II. Kamu ingin mengulang ingatan film AADC 2 yang bikin baper? Maka kamu bisa mencoba untuk mampir ke Sellie Coffee.

12. Villa Sunset.

Keputusan geng Cinta untuk berlibur ke Yogyakarta rasanya memang sangat tepat sebab selain memiliki berbagai lokasi wisata bersejarah, Jogja pun memiliki pemandangan alam yang sangat menarik dan berbagai tempat menginap dengan konsep yang unik salah satunya Villa Sunset yang dipilih Cinta, Karmen, Maura dan Milly. Villa dengan konsep eksotik ini berada di Bangunjiwo, Kasihan, Bantul.

13. Greenhost Hotel.

Pameran karya seni Eko Nugroho dalam film AADC 2 berlangsung di hotel yang memiliki konsep ramah lingkungan ini. Ya, Greenhost Hotel yang ada di Jalan Prawirotaman II ini sekaligus menjadi hotel officialnya AADC 2 selama syuting di Jogja.

14. Sate Klatak Pak Bari.

Sate Klatak Pak Bari salah satu wisata kuliner terbaik yang ada di Yogyakarta dan tentunya Rangga dan Cinta pun tidak melewatkan untuk mampir ke warung sate yang ada di Jalan Kedaton, Pleret, Bantul.

15. Pantai Parangkusumo.

Kecerian geng Cinta pun sangat terlihat di saat mereka berkunjung ke Pantai Parangkusumo di Desa Parangtritis, Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul, yang bisa ditempuh sekitar 45 menit dari pusat kota Jogja.

16. Padepokan Pak Bagong Kussudiarja.

Padepokan Pak Bagong Kussudiarja terkenal sebagai salah satu padepokan yang sangat aktif melakukan berbagai kegiatan berkesenian di Jogja. Padepokan yang berada di Desa Kembaran, Kasihan, Bantul ini menjadi lokasi syuting adegan yang bikin baper antara Rangga dan Cinta. Tempat ini menjadi tempat Cinta mengatakan selamat tinggal ke Rangga, duh!

Kamu penggemar berat AADC 2, maka kamu jangan sampai melewatkan untuk nostalgia ke 16 tempat tersebut untuk mengenang setiap adegan yang ada di AADC 2.

(brl/pep)

BRILIO VIDEO

Ngopi Sambil Menikmati Sunset di Atas Bukit
Bosan dengan warung kopi yang itu-itu aja, sekali-kali coba sensasi ngopi sambil menikmati sunset dari atas bukit FACEBOOK ...

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?