Brilio.net - Ada banyak film Hollywood bagus dan menarik yang akan keluar di tahun 2016, sebut saja The Revenant, Captain America: Civil War, Now You See Me 2, Finding Dory, Rouge One dan masih banyak lagi. Nah setelah dipuaskan dengan ragam film Hollywood yang bertabur bintang pada 2016 lalu, pada 2017 kamu juga bakal kembali disuguhi banyak film baru lho.

Wah, apa aja sih? Kali ini brilio.net sudah merangkum 10 film yang sayang banget kalau kamu lewatkan di tahun 2017 nanti. Simak daftar filmnya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (29/12).

1. Split (20 Januari)

Film karya M. Night Shyamalan ini adalah film dengan genre thriller yang dibintangi oleh James McAvoy, seorang pria dengan 23 kepribadian. Kepribadiannya tersebut mengancam kehidupan 3 cewek (Anya Taylor-Joy, Haley Lu Richardson and Jessica Sula), yang tiba-tiba menculik mereka bertiga di ruang bawah tanah.

Selain Split, pada bulan Januari akan tayang film berjudul Bastards, serta sequel film Resident Evil: The Final Chapter.

2. The Lego Batman Movie (7 Februari)

Setelah kesuksesan dari film Lego The Movie, tim produksi akhirnya membuat sekuelnya dengan salah satu karakter utama pernah tampil yaitu Batman. Wah pasti penasaran dong gimana jadinya aksi Batman dalam bentuk Lego ini.

3. Logan (Maret 2017)

Hollywood 2k17 © 2016 brilio.net

Buat kamu pencinta X-Men series, wajib banget deh lihat yang satu ini. Nama Logan sendiri diambil dari peran yang dimainkan oleh Hugh Jackman sebagai Wolverine. Film ini merupakan film ke-10 dari series X-Men serta film ketiga dan terakhir dari sekuel Wolverine.

4. Kong: Skull Island (10 Maret)

Hollywood 2k17 © 2016 brilio.net

Film ini berkisah tentang sebuah peristiwa yang terjadi pada tahun 1970an. Dimana sekelompok penjelajah yang terdiri dari tentara dan seorang fotografer perang melakukan ekspedisi ilmiah ke sebuah pulau selama ini belum pernah dipetakan. Sesampainya di pulau itu, mereka bertemu dengan berberapa ilmuwan lainnya. Mereka juga kaget saat mengetahui pulau tersebut telah dihuni oleh makhluk kejam yang berukuran raksasa, King Kong.

5. Beauty and the Beast (17 Maret)

Hollywood 2k17 © 2016 brilio.net

Film Beauty and the Beast merupakan film bergenre Fantasy, Musical dan Romance. Film tersebut akan diarahkan oleh sutradara Bill Condon dan penulis skenarionya Evan Spiliotopoulos, Stephen Chbosky dan juga Linda Woolverton. Film Beauty and the Beast ini dibintangi oleh Emma Watson, Dan Stevens, Luke Evans, Emma Thompson, Gugu Mbatha-Raw, Audra Mcdonald dan masih banyak lagi.

6. Power Rangers (24 Maret)

Hollywood 2k17 © 2016 brilio.net

Bagi kamu generasi 90-an pasti sempat terkejut dengan pemberitaan media tentang serial Power Rangers yang diangkat dan diremake menjadi film! Tentunya dengan sekumpulan aktor yang baru tidak membuat kartun serial klasik ini berbeda jauh dari aslinya yang udah keren.

7. Annabelle 2

Masih ingat dengan boneka Annabelle di film pertamanya? Nah, kali ini untuk seri kedua, film tersebut bakalan bercerita tentang pembuat boneka dan istrinya. Pada 20 tahun lalu, mereka menemukan putrinya meninggal secara tragis. Ketika seorang biarawati dan beberapa anak perempuan dari panti asuhan datang berkunjung ke rumahnya, Annabelle pun muncul lalu merubah suasana rumah menjadi horor.

8. Transformers 5: The Last Knight (23 Juni)

Hollywood 2k17 © 2016 brilio.net

Film series andalan Michael Bay, Transformers: The Last Knight bakal menjadi film kelima dan terakhir dari seri ini. Meski banyak opini negatif dari film Transformers yang sebelumnya, ternyata hal tersebut nggak menghentikan Bay untuk tetap memproduksi film ini lho. Wah jadi nggak sabar buat melihat aksi seru Optimus!

9. Spider-Man Homecoming

spiderman istimewa

 

Kamu yang kemarin nonton Captain America: Civil War pasti juga ngelihat gimana aksi Spider-man (Tom Holland) kan? Nah, kalau di film versi tersebut, Tom akan kembali beraksi sebagai Peter Parker yang dihadapkan oleh kebimbangan antara menyelamatkan dunia dengan kekuatan super atau menyelesaikan pekerjaan rumahnya (PR) yang datang di waktu bersamaan.

10. Thor Ragnarok

Hollywood 2k17 © 2016 brilio.net

Film Thor: Ragnarok merupakan kelanjutan atau sequel dari film Thor yang sudah tayang sebelumnya. Film yang disutradarai oleh Taika Waititi ini bakal dibintangi Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Jaimie Alexander dan Tessa Thomson. Film tersebut akan dinaungi oleh rumah produksi Marvel Entertainment dan Marvel Studios dan direncanakan tayang pada 3 November 2017.