Brilio.net - Posisi Ikatan Cinta sebagai sinetron nomor satu selama 1,5 tahun terakhir, digeser sinetron Cinta Setelah Cinta. Pada tayangan Selasa, 19 Juli 2022, sinetron yang tayang di SCTV ini berhasil memuncaki peringkat rating acara TV Indonesia.

Berdasarkan data Nielsen 19 Juli 2022 yang dikutip dari Liputan6.com, Rabu (20/7), sinetron Cinta Setelah Cinta meraih TV rating (TVR) 5,6 persen dengan share 22,8 persen. Pencapaian ini lebih baik dari rating Ikatan Cinta yang meraih TVR 5,5 persen dengan share 23,6 persen.

Sejatinya, sinetron yang dibintangi Amanda Manopo itu sempat beberapa kali turun ke peringkat dua saat kalah bersaing dengan siaran langsung pertandingan sepakbola. Namun, untuk kategori sesama program drama seri reguler, baru Cinta Setelah Cinta yang mampu mengalahkan Ikatan Cinta.

cinta setelah cinta sinemart

foto: dok. sinemart via liputan6.com

Sinetron Cinta Setelah Cinta yang diproduksi SinemArt ini dibintangi artis papan atas yang sudah memiliki jam terbang tinggi di industri sinetron. Sebut saja Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, Indah Indriana, Ben Kasyafani, dan Bryan Mckenzie.

Selain bintang terkenal, konflik yang mengaduk emosi selalu hadir dalam episode sinetron yang mulai tayang 16 Mei 2022. Beberapa adegan yang menguras emosi misalnya, menikahi pelakor ketika anaknya pesta ulang tahun.

(brl/pep)

(brl/pep)