Brilio.net - Film bergenre komedi My Stupid Boss yang dibintangi Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari (BCL) mampu menyedot lebih dari dua juta penonton di minggu kedua penayangannya. Pencapaian luar biasa film yang disutradarai Upi Avianto itu diungkap adalam unggahan BCL dalam akun instagram pribadinya.

"Alhamdulillah..thank u penonton film indonesia #mystupidboss #bungacitralestari #rezarahadian," tulis BCL dalam caption foto yang diunggahnya, Rabu (1/6) lalu di akun @bclsinclair.

Para follower bcl merespon seakan nggak nyangka kalau film yang rilis tanggal 19 Mei 2016  lalu itu  menarik dua juta lebih penikmat film. Bahkan ada yang sudah nonton tapi ingin lagi.

"Gila film komedi penontonnya bisa sampe 2jt lebih," tulis Arbiyan981. "Aku udh nonton ka.. ketagihan nih pngn nnton lg.. sukses ya buat ka @bclsinclair ." tambah ernarahmat.pooh.

Film “My Stupid Boss” sendiri merupakan film yang diangkat dari cerita novel hasil karya Chaos@work dengan judul yang sama. Film ini menceritakan kisah dari seorang wanita bernama Diana (Bunga Citra Lestari) yang harus mengikuti sang suami (Alex Abbad) pindah bekerja serta hidup menetap di negeri Jiran Malaysia. Di Malaysia, Diana melamar di sebuah kantor yang karyawannya berasal dari berbagai negara. Atasan Diana,  diperankan  Reza Rahadian kerap bertingkah yang konyol dan lucu.

Loading...

Jadi buat kamu yang penasaran, bisa langsung menuju ke bioskop-bioskop di kotamu. Dukung film dalam negeri jadi tuan rumah di negeri sendiri.