Brilio.net - Selain dikenal K-Popnya atau dramanya yang romantis abis, Korea Selatan juga dikenal sebagai ibu kota operasi plastik di dunia. Bahkan setiap tahunnya, jumlah orang yang melakukan operasi plastik kian bertambah di Korea Selatan. Saking populernya, masyarakat Korea telah menganggap operasi plastik sebagai sesuatu yang wajar. Seoarang anak yang minta hadiah operasi plastik saat ulang tahunnya pun bukan hal yang aneh.

Melihat kenyataan ini seorang sutradara Korea, Doyen Noh tergelitik untuk mengangkat sebuah film bertema operasi plastik. Film yang dia tulis sendiri skenarionya ini berjudul Human Form.

Dilansir brilio.net dari viddsee, Rabu (8/7), Human Form menceritakan seorang gadis remaja bernama Inhyung yang terobsesi dengan wajah sempurna versinya sejak kecil. Saat duduk dibangku SMA, Inhyung tak tahan lagi menahan keinginannya untuk melakukan operasi tersebut.

Orangtuanya tak mau mebiayai, maka Inhyung harus menggunakan uangnya sendiri. Namun, saat mengetahui tabungannya tak cukup untuk operasi yang diidam-idamkan, Ihnyung memilih jalan pintas. Hasilnya bagaimana? Kamu bakal ngeri sekaligus kaget dengan hasil operasi Inhyung. Simak video lengkapnya ini ya:

Loading...