Brilio.net - Film-film action dan superhero seringkali memperlihatkan adegan berbahaya. Tak jarang para aktor dan pemeran pengganti harus melakukan aksi yang mengundang maut.

Seorang pemeran pengganti atau yang akrab disebut stuntman bahkan harus meregang nyawa saat syuting film Deadpool 2 di Vancouver, Kanada, Senin (14/8), waktu setempat.

Melansir dari laman Variety, pemeran pengganti wanita yang diketahui bernama Joi Harris itu meninggal dunia usai melakukan aksi berbahaya menggunakan sepeda motor.

pemeran pengganti deadpool tewas saat syuting © 2017 berbagai sumber

foto: usmagazine.com

Loading...

Kejadian tragis itu dibenarkan oleh aparat kepolisian setempat. Berdasarkan informasi yang dihimpun, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 8.20 waktu setempat.

"Polisi Vancouver memastikan bahwa seorang stuntwoman telah meninggal di lokasi syuting Deadpool ketika beraksi dengan sebuah sepeda motor," bunyi pernyataan yang dikeluarkan kepolisian Vancouver.

pemeran pengganti deadpool tewas saat syuting © 2017 berbagai sumber

foto: huffingtonpost.ca

Pasca kejadian nahas tersebut Joi Harris langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Kini insiden kecelakaan tersebut tengah diselidiki oleh pihak kepolisian setempat.

Kabar meninggalnya Joi Harris juga dibenarkan oleh aktor utama, Ryan Reynolds. Lewat akun Twitternya, Ryan mengucapkan bela sungkawa yang mendalam atas kejadian nahas tersebut.

"Hari ini kami secara tragis kehilangan anggota kru kami saat membuat film Deadpool. Hati kami benar-benar hancur. Tapi tidak ada yang bisa mendekati kesedihan dan rasa sakit yang dirasakan keluarga Joi. Hatiku mengalir bersama mereka," tulis Ryan Reynolds.

Deadpool 2 sendiri rencananya akan dirilis tanggal 1 Juni 2018 secara serentak. Film garapan sutradara David Leitch itu akan kembali dibintangi oleh Ryan, Josh Brolin, hingga Morena Baccarin.