Brilio.net - Kurang dari satu minggu pemutaran di bioskop, Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC 2) berhasil menggaet penonton hingga 700.000 pasang mata. Hal ini cukup mengejutkan untuk film dalam negeri, karena biasanya sulit mencapai angka penonton ratusan ribu dalam hitungan beberapa hari saja.

Apresiasi masyarakat terhadap film garapan Riri Riza tersebut terbilang cukup tinggi. Sekuel yang kembali dibuat setelah 14 tahun ini tentunya sangat dinantikan.

Meski meraih sukses di pasaran, nyatanya ada saja oknum yang tak bertanggung jawab yang membocorkan akhir kisah Rangga dan Cinta di berbagai media sosial.

Hal ini tentu membuat para pemain dan kru geram termasuk pemeran Cinta, Dian Sastrowardoyo. Bahkan secara terang-terangan ibu dua anak ini menyampaikan akan memblock mereka yang menyebarkan spoiler filmnya.

spoiler AADC 2 © 2016 brilio.net

Loading...

"I'm blocking anybody who spoils our movie," tulis bio akun @therealdisastr, seperti dikutip brilio.net, Senin (2/5).

BACA JUGA: Akhir kisah Rangga-Cinta bakal bikin baper? Ini kata Dian Sastro

Tidak hanya pemeran Cinta saja yang memberikan respon tegas akan tindakan beberapa oknum yang membocorkan spoiler AADC 2 itu. Akun @sysiio milik si Milly alias Sissy Prescillia pun ikut berkomentar dalam salah satu postingannya di Instagram.

spoiler AADC 2 © 2016 brilio.net

"Terimakasih teman teman semua untuk apresiasinya terhadap film kami #AADC2, terimakasih juga #teamMilly untuk segala doa dan supportnya.. Terlebih lagi terimakasih untuk yang TIDAK SPOILER.. love you all," tulis istri Rifat Sungkar ini.

Tanggapan ini memang hal yang wajar mengingat berbagai postingan di medsos yang membocorkan alur cerita AADC 2 yang akan berpengaruh negatif pada antusias masyarakat yang belum menonton film tersebut.

"Kami berkarya dari hati dan semoga sampai ke hati dan kami berharap yang sudah menontonnya tidak menyebar spoiler ya," pungkas Mira Lesmana saat ditemui brilio.net pada Gala Premier AADC 2 di Empire Yogyakarta akhir April yang lalu.

Eh, kalau kamu sendiri gimana? Udah nonton AADC 2 belum?