Brilio.net - Tidak lama lagi sutradara Rizal Mantovani bakal meluncurkan karya terbarunya, sebuah film yang didedikasikan untuk para traveler. Film ini memang mengisahkan perjalanan seorang traveler namun diceritakan secara unik.

Rumah produksi Tujuh Bintang Sinema dibantu penulis skenario Rahabi Mandra dan Piu Syarif mengangkat kisah dari novel laris bertajuk ‘Trinity, The Naked Traveler’ yang dalam film judulnya sedikit diubah menjadi ‘Trinity, The Nekad Traveler’.

“Film ini dikemas menjadi suatu karya sinema yang menarik. Bukan seperti biografi perjalanan. Ini suatu karya diskusi juga. Ciri unik dari film ini adalah tips-tips untuk bisa traveling dengan cara yang smart. Inilah yang membedakan dari film traveling biasa," ujar Rizal dalam konferensi pers di Da Vinci, Sudirman, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Film yang proses risetnya memakan waktu dua tahun ini menceritakan seorang karyawan kantoran bernama Trinity yang gemar traveling. Namun keinginannya itu dibatasi jatah cuti yang sedikit.

Cerita film ini mengangkat bagaimana Trinity akhirnya memutar otak agar bisa liburan dengan budget hemat tapi tetap nyaman dan tidak ‘menggembel’. Film itu dikemas secara fun dengan bumbu percintaan, persahabatan, dan rasa cinta Tanah Air.

“Tidak hanya soal percintaan. Film ini juga memberikan tips kepada traveler bahwa traveling itu tidak hanya sekedar traveling tapi bagaimana caranya orang-orang keluar dari zona nyaman,” ujarnya.

Film ini rencana akan digarap akhir Oktober 2016 dan akan rilis awal tahun 2017. Film ini bakal memboyong Maudy Ayunda sebagai pemeran utama, Hamish Daud, Rachel Amanda, Anggika Bolsterli, Babe Cabita, Cut Mini, Farhan, dan beberapa pemain lainnya.

So, jangan lewatkan ya!